Foto Bella Saphira Terbaru

Foto Bella Saphira - Hai semuanya :) Apa teman2 lagi mencari Foto Bella Saphira ? kalau iya berarti tepat banget nih teman2 mampir di blog Biodata Artis Terlengkap ini. Setelah kemarin mimin berbagi Foto Soimah Pancawati dan juga Foto Feby Febiola kali ini mimin bakal berbagi Foto Bella Saphira.
Sedikit biodata dan profil dari artis cantik berdarah batak ini,
Bella Saphira dilahirkan di Magelang, Jawa Tengah, 6 Agustus 1973. Bella adalah seorang model, penyanyi dan artis sinetron asal Indonesia. Ia beragama Protestan dan mempunyai darah Sumatera Utara dari orang tuanya.Karirnya mulai meroket setelah dia membintangi sinetron Dewi Fortuna sebagai pemeran utama, Bella  juga pernah meraih penghargaan sebagai aktris wanita terfavorit di ajang Panasonic Award. Karena prestasi dan parasnya yang cantik kemudian bella saphira didaulat menjadi bintang iklan sabun LUX pada tahun 2000-an. Kehidupan percintaannya tidak banyak terkuak oleh media sebab ia memang seorang wanita yg cukup pemilih sehingga laki-laki yang menjadi pasangannya adalah yang menurut dia berbeda atau punya kelebihan dibanding pria rata-rata.

Berikut ini Foto Bella Saphira Terbaru:

Bella Saphira

Bella Saphira

Bella Saphira

Bella Saphira

Bella Saphira

Bella Saphira

Bella Saphira

foto Bella Saphira

Bella Saphira

Bella Saphira

Demikianlah Foto Bella Saphira yang bisa mimin bagikan, semoga bisa memberikan manfaat bagi teman2 yg mencari Foto Bella Saphira.
Terimakasih.

Lihat juga Foto SNSD dan juga Foto Lee Min Ho

Baca Juga :

Foto Bella Saphira Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */