Foto Feby Febiola Terbaru

Foto Feby Febiola - Setelah kemarin saya sebagai mimin dari Blog Biodata Artis Terlengkap memberikan informasi tentang Foto Alya Rohali dan juga Foto Ashton Kutcher sekarang mimin akan memberikan informasi mengenai Foto Feby Febiola.
Sekilas Biodata dan Profil dari artis wanita ini,
Feby Febiola lahir di Jakarta, 24 Mei 1978 adalah seorang artis sinetron dan penyanyi Indonesia. Ia memulai kariernya dengan menjadi model pada sebuah majalah remaja. Kemudian Ia merambah ke dunia seni peran dan tarik suara. Namanya mulai dikenal luas oleh masyarakat lewat sinetron “Tersanjung” sebagai Tante Amerika. Tahun 2006, Feby secara perlahan meninggalkan dunia akting dan fokus pada menyanyi, terutama lagu rohani. Album rohani kedua Feby dirilis tahun 2007 berjudul Beautiful Worship. Feby menikah dengan Bruce Nicholas Delteil, warga negara Perancis pada tahun 2000. Namun kehidupan rumah tangganya tidak berjalan mulus seperti jalan tol, banyak persoalan dan badai rumah tangga mereka lalui yang mengakibatkan rumah tangganya menjadi goyah.

Berikut ini Foto Feby Febiola Terbaru:

Feby Febiola

Feby Febiola

Feby Febiola

Feby Febiola

Feby Febiola

Feby Febiola

Feby Febiola

Feby Febiola

Feby Febiola


Sekian dulu ya info mengenai Foto Feby Febiola yang dapat mimin share, semoga bermanfaat bagi kawan2 yg membutuhkan Foto Feby Febiola.
Terimakasih.

Lihat juga Foto Kimberly Ryder dan juga Foto Ratu Anisa

Baca Juga :

Foto Feby Febiola Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */