Foto Andrea Dian Terbaru

Foto Andrea Dian - Selamat datang di Blog Biodata Artis Terlengkap , apakah kamu ngefans banget sama Andrea Dian dan lagi mencari Foto Andrea Dian ? Setelah kemarin mimin share Foto Diana Pungky dan juga Foto Diah Permatasari kali ini mimin bakal ngeshare Foto Andrea Dian yang kamu cari-cari.

Sekilas Biodata dan Profil dari artis cantik nan aduhai ini,
Andrean Dian Indria Sari begitulah nama lengkap gadis cantik kelahiran 11 April 1985. Andrea Dian merupakan anak dari pasangan C.M. Harum (ayah) dan Sri Hastuti (ibu). Karir gadis yang memiliki tinggi 174cm dan berat 54kg ini dimulai dari dunia modelling, dia pernah menjuarai top guest 2004.
Siapa yang tak mengenal sesosok makhluk cantik berkulit putih mulus bertubuh semampai ini, iya Andrea memang memiliki hampir semua kriteria tubuh sempurna yang diidamkan banyak wanita. Pria mana yang tak berdesir bila melihat keelokan raganya, ya mimin berkata seperti itu memang mimin juga merupakan pengagum dari artis yang satu ini. Wajahnya sering menghiasi layar kaca anda karena Andrea Dian sering bermain di FTV yang ditayangkan SCTV maupun RCTI. Ia hampir selalu menjadi pemeran utama dalam setiap FTV yang ia bintangi, ya tentu karena keelokan ragawinya. Mantan kekasih Sammy Simorangkir ini baru saja melepas masa lajangnya, menikah dengan pria paling beruntung di dunia yaitu Ganindra Bimo, hal ini sempat membuat mimin galau tingkat dewa karena salah satu gadis pujaan mimin sudah bersanding dengan laki-laki lain. Tapi ya sudahlah mimin doakan saja yang terbaik buat Andrea Dian semoga rumah tangganya bisa awet dan bahagia selalu.

Berikut ini Foto Andrea Dian Terbaru:

Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian

Andrea Dian

Sekian dulu info mengenai Foto Andrea Dian yang bisa mimin sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian yg sedang mencari Foto Andrea Dian.
Terimakasih.

Baca juga Biodata Donita dan juga Biodata Asmirandah

Baca Juga :

Foto Andrea Dian Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */