Finalis Yang tersenggol di D Academy tadi malam 25 Maret 2014

Siapa Finalis yang tersenggol di Dangdut Academy malam tadi - Hello sobat dangdutersss semua... Konser final D Academy edisi 25 Maret 2014 telah usai digelar tadi malam. Dan sudah kita ketahui semua siapa kontestan yang tersenggol / tereliminasi / keluar di D Academy malam tadi. Tapi ternyata banyak juga yg belum tahu siapa finalis yang keluar di D Academy semalam. Nah untuk itulah aku si mimin yg keren dan baik hati ini akan memberikan informasi Hasil konser final D Academy 25 maret 2014 tadi malam. Oiya sebelumnya baca juga Yang Tersenggol di D Academy 24 Maret 2014.

Malam tadi adalah konser final Dangdut Academy Indonesia yang cukup membuat pusing para juri. Sebab 3 peserta yang tampil tadi malam berhasil menampilkan penampilan yang sangat baik. Finalis yang tampil tadi malam diantara adalah Dona asal Tulungagung, Deswa finalis asal Medan serta Bonita dari Malang. Kontestan yang tampil sebagai pembuka konser tadi malam adalah Dona, kontestan cantik asal Tulungagung ini tampil membawakan lagu bertema energik dan bernada cepat yg berjudul Bumi Semakin Panas. Penampilannya tadi malam nyaris sempurna dan alhasil Dona pun menuai sejuta pujian dari para juri tak terkecuali dari Saipul Jamil yg biasanya kritis. Setelah itu finalis berikutnya yang tampil adalah Deswa dan Bonita yang juga sama-sama menampilkan performa yang sangat baik, sehingga juri dibuat bingung dengan ketiga kontestan D Academy malam tadi.

Dan kini tibalah saatnya D'Terongz mengumumkan siapa kontestan yang akan tersenggol / keluar / tereliminasi dari D Academy 25 Maret 2014. Finalis asal TulungAgung yaitu Dona berhasil lolos ke konser selanjutnya karena berhasil meraih polling sms paling tinggi. Sedangkan dua kontestan yang tidak aman yaitu Deswa serta Bonita dan harus ditentukan siapa yang keluar oleh voting dari para dewan juri. Tapi karena penampilan mereka berdua yg sama-sama bagus, keduanya pun mendapat 5 lampu hijau dan harus kembali ditentukan oleh perolehan sms terendah.

Inilah Hasil Konser Final Dangdut Academy Indonesia tadi malam 25 Maret 2014:

Yang tersenggol / keluar adalah BONITA asal Malang

bonita D Academy

Dan Finalis yang berhasil lolos ke konser selanjutnya adalah Dona dan Deswa

Demikianlah informasi Siapa finalis yang keluar / tersenggol / tereliminasi di D Academy Indonesia semalam 25 Maret 2014. Semoga sobat semua jadi tahu ya siapa kontestan yang tersenggol dari Dangdut Academy kemarin malam.

Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Putri Duyung
Baca juga Biodata Axel Matthew Thomas

Baca Juga :

Finalis Yang tersenggol di D Academy tadi malam 25 Maret 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */