Hasil MotoGP Argentina tadi malam 19 - 20 April 2015 di Trans7

Hasil MotoGP Argentina tadi malam di Trans7 - Hallo sobat GP Mania.. Gimana kabar sobat hari ini ?? Pastinya bahagia dong ya apalagi kalau jagoan kalian kemarin malam / tadi pagi dini hari di MotoGP Argentina 2015. Tapi buat kalian yang ketinggalan berita dan info siapa sih juara atau pemenang Hasil Race MotoGP Argentina di sirkuit Termas De Rio Hondo tadi malam ? Tenang karena mimin akan memberikan infonya spesial buat kalian GP Mania seluruh Indonesia. Sebelumnya baca juga Hasil Eliminasi Indonesian Idol 21 Maret 2014.
Hasil MotoGP Argentina tadi malam 19 - 20 April 2015 di Trans7

Setiap seri / race MotoGP memang menarik dan sangat seru untuk ditonton. Tak mengherankan acara motor sport ini memiliki banyak sekali fans di Indonesia. Tadi malam atau hari ini seri MotoGP sudah memasuki seri ke tiga dan race kali ini diadakan di sirkuit Termas De Rio Hondo di Argentina. Marc Marquez kembali memimpin di hasil kualifikasi motogp argentina kali ini dan berhasil start di pole position kemarin malam mengungguli Alex Espargaro dan Andrea Iannone yg start di posisi ke-2 dan ke-3. Sementara Sang Legend Valentino Rossi tercecer cukup jauh dengan hanya mampu start dari urutan ke-8. Nah penasaran kan siakah yang menjadi juara di race MotoGP Argentina semalam ? Apakah Marc Marquez kembali berhasil menjuarai race motogp kali ini atau malah Valentino Rossi yang menjadi juara tadi malam di MotoGP argentina Minggu 19 April 2015 di Tran7 ?

Inilah Hasil MotoGP Argentina Rio Hondo tadi malam 19 -20 April 2015 :

1.  VALENTINO ROSSI
2.  ANDREA DOVIZIOSO
3.  CAL CRUTCHLOW
4.  ANDREA IANNONE
5.  JORGE LORENZO

Sekian info mengenai Hasil race motoGP Argentina 2015 di Trans7 yang bisa mimin sampaikan ke sobat GPmania semua. Semoga bermanfaat buat sobat yang mencari info Hasil balapan / race motoGP Senin 20 April 2015 di Trans7.

Baca Juga :

Hasil MotoGP Argentina tadi malam 19 - 20 April 2015 di Trans7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */