Yang Tersenggol di D Academy tadi malam 21 Maret

Siapa Finalis yang tersenggol di D Academy malam tadi - Hai Dangdut mania seluruh Indonesia.... masih mau digoyang ?? Yups tadi malam sudah digelar konser final D Academy edisi 21 Maret 2014. Ternyata banyak juga yang belum mengetahui siapa kontestan D Academy yang tersenggol / keluar / tersisih tadi malam karena tidak menyaksikan acara sampai pengumuman akhir. Nah tapi sobat tidak perlu galau dan bertanya-tanya karena takut jagoan kamu yg tersenggol. Disini mimin akan memberikan info mengenai siapa finalis D Academy Indonesia yang tersenggol semalam. Daripada makin penasaran siapa yang keluar dari Dangdut Academy Indosiar yuk terus baca sampai bawah ini. Sempatkan juga baca Hasil Pertandingan Timnas U19 vs Persiba Balikpapan.

Semalam konser final D Academy dibuka dengan penampilan Subro yang merupakan kontestan asal Serang , Suaranya yang merdu nan indah serta penghayatan lagunya yg luar biasa berhasil membuat para juri tak segan memberikan pujian atas penampilannya. Bahkan Saipul Jamil yg biasanya sangat kritis dan suka mengkritik finalis dengan pedas, sampai menangis mendengar Subro bernyanyi. Setelah itu finalis kedua yang tampil adalah Ikif dari Ngawi. Sama seperti Subro, Ikif pun juga menuai banyak pujian dari para juri karena performa bagusnya. Ikif juga berbagi tentang kisah perjalan karirnya yg ia mulai bersama grup dangdutnya. Kemudian finalis yang tampil ke-3 dan ke-4 berturut - turut adalah Deswa dari Medan dan Risma finalis asal Cimahi yang menutup konser D Academy malam tadi.

Kini tiba saatnya Host mengumumkan siapa finalis yang akan tereliminasi / tersenggol / keluar dari D Academy edisi 21 Maret 2014. Ikif finalis asal Ngawi adalah kontestan yg otomatis lolos ke konser berikutnya karena mendapat polling sms tertinggi. Dan kontestan yang tidak aman adalah Risma, Subro dan Deswa yang akan ditentukan dengan vote dari para juri.

Berikut Ini Hasil Konser Final Dangdut Academy Indonesia malam tadi 21 Maret :


Yang tersenggol adalah RISMA dari Cimahi

Risma D Academy


Dan Finalis yang masih melaju ke konser selanjutnya yaitu Ikif, Subro dan Deswa

Sekian itulah info Siapa kontestan yang tersenggol / keluar dari D Academy tadi malam 21 Maret 2014. Semoga info ini bermanfaat buat teman-teman yang belum mengetahui siapa finalis yg keluar dari D Academy semalam.

Baca juga Daftar Nama Pemain Semua Sayang Eneng
Baca juga Daftar Nama pemain sinetron Cinta Anak Cucu Adam

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy tadi malam 21 Maret Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */