Daftar Nama Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda Lengkap

Daftar Nama Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda Lengkap - RCTI sepertinya tidak mau kalah dengan SCTV nih.. Dua stasiun televisi ini memang terkenal memiliki persaingan sengit dalam dunia persinetronan tanah air. Setelah kemarin SCTV meluncurkan sinetron barunya yang berjudul Detak Cinta yang sobat bisa cek pemain lengkapnya di Daftar nama pemain sinetron Detak Cinta Lengkap. Hanya berselang satu hari RCTI juga meluncurkan sinetron barunya yang berjudul Ayah Mengapa Aku Berbeda. Sinetron ini dibintangi oleh aktris pendatang baru Dinda Hauw. Sinopsis dan cerita sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda simplenya itu adalah tentang cerita seorang remaja cantik bernama Angel yang selalu semangat dan ceria meskipun memiliki kekurangan pada pendengarannya yang tidak sempurna, Angel tidak pernah minder dengan kekurangannya, karena orangtuanya selalu membesarkan hati Angel bahwa Angel tidak berbeda dengan anak-anak yang lain. Berkat bimbingan ibunya, Angel pun pandai bermain piano dan bisa masuk ke sekolah luarbiasa karena prestasinya. Sinetron ini menarik untuk disimak karena ceritanya adalah adaptasi dari novel dan film Ayah Mengapa Aku Berbeda yang cukup sukses menarik perhatian pemirsa. Ayah Mengapa Aku Berbeda adalah sinetron yang kesekian kali yang dipasang RCTI di jam sore. Setelah sebelumnya sinetron sore RCTI selalu kalah dalam perolehan rating dari SCTV sehingga selalu berakhir dengan episode yang singkat, mampukah sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda / AMAB menyedot perhatian pecinta sinetron ? Menarik untuk disimak...

Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda di RCTI

Inidia Daftar Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda di RCTI Lengkap :


1.  Dinda Hauw

dinda hauw Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

2.  Immanuel Caesar Hito

immanuel caesar hito Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

3.  Lucky Perdana

lucky perdana Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

4.  Cindy Gulla

cindy gulla Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

5.  Ochi Rosdiana

ochi rosdiana Ayah Mengapa Aku Berbeda

6.  Randy Martin

randy martin Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

7.  Kathy Indera

kathy indera Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

8.  Haviza Devi Anjani 

haviza devi anjani Ayah Mengapa Aku Berbeda

9.  Kevin Torsten

kevin torsten Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda

10.  Mieke Amelia
11.  Sultan Djorghi

Demikianlah Nama pemain film Ayah Mengapa Aku Berbeda dan Foto Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda yang bisa mimin sampaikan. Semoga membawa manfaat buat kalian yang mencari siapa saja Nama Pemeran sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda di RCTI.

Baca juga Foto Jessica Anastasya pemeran Semua Sayang Eneng
Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Semua Sayang Eneng

Baca Juga :

Daftar Nama Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */