Hasil Pertandingan Timnas U19 vs Persiba Balikpapan tadi malam 21 Maret

Hasil Pertandingan Timnas U19 vs Persiba Balikpapan 21 Maret 2014 - Hallo bolamania seluruh Indonesia... Gimana kabar hari ini? pasti ada yang senang ada yang galau kan? hehehhe.. Tadi malam baru saja digelar pertandingan ulang antara Timnas U19 melawan Persiba Balikpapan yang beberapa waktu lalu terpaksa ditunda akibat lampu stadion yang padam dan pertandingan menjadi kacau. SCTV seperti biasa adalah stasiun televisi yang menggelar pertandingan timnas u 19 ini. Nah pada pertandingan melawan Persiba yang digelar tgl 21 Maret 2014 semalam yang juga merupaka pertandingan terakhir timnas u19 Tour Nusantara, Timnas U19 bertekad mempertahankan rekor tak terkalahkan selama tour nusantara ini. Oiya sebelumnya baca juga artikel sebelumnya Yang tersenggol di D Academy Indonesia 19 Maret.

Laga Timnas U19 selalu saja menarik dan ditunggu para pecinta sepakbola nasional karena Timnas U19 selalu menampilkan permainan yang impresif dan tentu saja menghibur dan enak untuk ditonton. Pada laga melawan Persiba Balikpapan U21 malam tadi Timnas U19 sejak awal laga sudah langsung tancap gas dengan melancarkan serangan - serangan berbahaya yang membuat pertahanan Persiba Balikpapan kalang kabut. Namun begitu peluang - peluang yang tercipta belum menghasilkan sebuah gol akibat penyelesaian akhir yang kurang maksimal. Sesekali juga tim Persiba  juga melancarkan serangan balik yang juga belum menemui sasaran.

Timnas U19 vs Persiba Balikpapan

Sekilas jalannya pertandingan Timnas u19 vs Persiba, Pada menit ke-28 Muklis Hadi hampir saja membobol gawang Persiba dengan sundulannya, namun sayang bola masih berhasil ditangkap oleh kiper persiba. Dua menit berselang peluang emas kembali tercipta lewat Dinan Havier dengan tendangan gledeknya yang masih tipis diatas mistar. Menit 34 Persiba mendapat peluang emas lewat tendangan bebas dan hampir saja berhasil mengoyak gawang Timnas U19 tetapi beruntung bola masih mengenai mistar gawang. Dan akhirnya setelah melancarkan serangan yang bertubi - tubi ke jantung pertahanan Persiba, Timnas U19 berhasil mengubah skor menjadi 1-0 akibat gol bunuh diri pemain Persiba Bais Rizal di menit ke-36. Selepas gol pertama tadi Evan Dimas cs semakin bersemangat untuk mencetak gol kedua. Dan pada babak kedua Timnas U19 berhasil menambah 2 gol masing2 dari David Maulana di menit ke 55 dan Paulo Sitanggang menit 71.

Sampai pertandingan berakhir skor tetap 3-0 untuk kemenangan Timnas U19. Kemenangan ini juga melengkapi kesempurnaan rekor 

Timnas U19 selama Tur Nusantara yang belum terkalahkan satu kalipun. 

Hasil pertandingan Timnas U19 vs Persiba Balikpapan 21 Maret 2014:


SKOR AKHIR : Timnas U19 3 - 0 Persiba Balikpapan

Demikian itulah info mengenai hasil akhir pertandingan timnas U19 melawan Persiba yang bisa mimin bagikan ke sobat semua. Semoga bermanfaat bagi sobat yang belum tahu siapa pemenang laga Timnas U19 vs Persiba Balikpapan semalam.

Baca juga Biodata Rizky Nazar
Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Putri Duyung

Baca Juga :

Hasil Pertandingan Timnas U19 vs Persiba Balikpapan tadi malam 21 Maret Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */