Yang Menjadi Juara Indonesian Idol 2014 tadi malam 23 Mei

Siapa juara Indonesian Idol 2014 semalam Hasilnya - Selamat datang di panggung spektakuler show... Eh maksudnya di Blog yg paling keren ini.. hehe... Mimin tahu kalian pasti membuka blog ini karena masih penasaran kan mengenai Hasil final Indonesian Idol semalam 23 Mei 2014 kan ? Bagi yg semalam malah ketiduran saat akan pengumuman hasil siapa yang menjadi juara / pemenang di Indonesian Idol 2014 atau yg malah nggak nonton dari awal karena lagi ada di perjalanan. Tenang saja kawanku karena seperti biasa aku si mimin paling cakep akan selalu memberikan info mengenai siapa kontestan yang menjadi juara Indonesian Idol kemarin malam 23 Mei. Oiya untuk yg suka dangdut baca juga ya Finalis yang tersenggol di D'Academy tadi malam 28 Maret 2014. Udah siap untuk mengetahui siapa finalis yang berhasil keluar sebagai Juara di Indonesian Idol ? semoga dia jagoan kalian yaa...

Yang Menjadi Juara Indonesian Idol 2014

Tadi malam konser Indonesian Idol edisi 23 Mei 2014 adalah konser Result and Reunion Show dan pertarungan Nowela dan Husein masih akan berlanjut untuk menentukan siapa yg layak menjadi The Next Indonesian Idol. Setelah berbulan - bulan lamanya mereka bersaing ketat dengan para kontestan idol yg lainnya, kini mereka saling berhadapan dan akan diketahui sang jawara Indonesian Idol 2014 malam tadi di Result and Reunion Show. Para dewan juri sepertinya bingung memilih siapa yg berhak menyandang gelar Indonesian Idol 2014 karena kedua finalis benar2 menampilkan penampilan yg terbaik dan pastinya berkualitas. Wah semangit sengit dan ketat kelihatannya persaingan kedua Grand Finalis Indonesian Idol 2014 tadi malam, penasaran siapa kontestan yang berhasil meraih juara Indonesian Idol 2014 ? Simak terus yaa..

Setelah polling sms resmi ditutup, Daniel Mananta ternyata akan mengumumkan / membacakan siapa yang menjadi Juara Indonesian Idol 2014 diantara Nowela atau Husein.

Dan berikut Hasil Siapa Yang Menjadi Juara Indonesian Idol 23 Mei 2014 :

Yang Menjadi Juara Indonesian Idol 2014 adalah NOWELA IDOL

nowela Menjadi Juara Indonesian Idol 2014

Sekian itulah info siapa finalis yang menjadi Juara di Indonesian Idol 2014 kemarin malam. Semoga itu jagoan sobat ya yang berhasil menjadi pemenang di Indonesian Idol 2014 tadi malam.

Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Putri Duyung
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Yang Menjadi Juara Indonesian Idol 2014 tadi malam 23 Mei Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */