Yang tersenggol di D Academy tadi malam 26 Maret 2014

Siapa yang tersenggol di Dangdut Academy tadi malam - Hei hei heiii... Dangdut mania yang cantik dan ganteng... Hayyoo pasti kamu ketinggalan info siapa finalis / kontestan D Academy yang keluar / tersenggol tadi malam kan? Kalo iya berarti kalian udah membuka blog yang tepat banget karena aku si mimin yg baik hati ini akan memberikan kalian info tentang siapa yg tersenggol kemarin malam di D Academy Indonesia. Sebelumnya juga mimin sudah posting tentang siapa finalis yg keluar tgl 25 maret 2014.

Tadi malam itu merupakan konser final D Academy Indosiar edisi Rabu 26 Maret 2014. Finalis yg tampil  malam tadi adalah Frans finalis asal Palembang, Febro kontestan asal Mojokerto dan Rasya finalis asal Makassar. Sebagai finalis pembuka konser malam tadi adalah Frans Palembang, penampilannya malam tadi cukup mendapat banyak pujian dari ke-4 dewan juri karena performanya yg bagus dan mampu menguasai panggung. Namun berbeda dengan ke-4 juri lainnya lagi2 Saipul Jamil memberikan komentar negatif alias beda sendiri dengan yg lainnya. Alhasil terjadi perdebatan panjang dan membuat suasana berubah menjadi panas, karena Bang Ipul kekeh dengan komentarnya sementara Host membela Frans habis2an. Setelah Frans tampil, finalis yg tampil berikutnya adalah Febro cowok asal Mojokerto ini membawakan lagu milik Bang Haji Oma yg cukup membuat seisi studio bergoyang menikmati alunan lagu dangdut yang ia bawakan. Berikutnya finalis terakhir yg tampil malam tadi adalah Rasya Makasaar yg tampil cantik malam tadi.

Kini saatnya Irfan cs mengumumkan siapa finalis yang akan tersenggol / keluar dari D Academy 26 Maret 2014. Dan yg berhasil mendapatkan polling sms tertinggi adalah Frans dan berhak masuk ke 10 besar. Sedangkan Febro dan Rasya masuk zona tidak aman dan harus menunggu penentuan dari voting para dewan juri.

Berikut Hasil Konser Final Dangdut Academy Indonesia tadi malam 26 Maret 2014:

Yang keluar / tersenggol adalah RASYA asal Makassar

rasya D Academy


Sedangkan kontestan yang masih bisa bergoyang di konser berikutnya adalah Frans dan Febro

Itulah info tentang Siapa finalis yang tersenggol / tereliminasi / keluar di Dangdut Academy Indonesia tadi malam 26 Maret 2014. Semoga memberikan manfaat buat teman - teman yg belum mengetahui siapa finalis D Academy yang tersengggol malam tadi.

Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Cinta Anak Cucu Adam
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Yang tersenggol di D Academy tadi malam 26 Maret 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */