Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam 7 Maret

Siapa yang tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam - Apakah anda termasuk yang penasaran siapa finalis Indonesian idol yang keluar / tereliminasi tadi malam 7 Maret 2014. Karena banyak mungkin diantara penonton setia Indonesian idol yang tidak sempat menyaksikan babak spektakuler Indonesian Idol kemarin malam 7 Maret entah karena ketiduran atau ada kerjaan malam hari atau sedang bepergian sehingga tidak mengetahui siapa peserta yang keluar di Indonesian Idol tadi malam. Tadi malam 7 Maret 2014 adalah babak spektakuler ketiga Indonesian Idol. Nah sobat tidak perlu khawatir apalagi galau dan was was karena saya akan memberikan informasi siapa kontestan Indonesian Idol yang keluar / tidak lolos / tereliminasi malam tadi. Oiya baca juga artikel sebelumnya Daftar nama pemain sinetron Kecil Kecil Jadi Haji .

Indonesian Idol 2014 Top 11

Pada babak spektakuler tadi malam 7 Maret 2014, ada sesuatu yang kurang atau tidak lengkap baik itu dari meja jurinya serta finalisnya, sebab salah satu kontestan Idol yaitu Windy tidak bisa tampil karena kabarnya ayahnya meninggal dunia. Demikian juga Titi DJ pun tidak bisa hadir untuk menjadi juri dan posisinya digantikan oleh Beby Romeo. Babak spektakuler dibuka dengan penampilan Ubay dan ditutup dengan penampilan manis Sarah. Dan akhirnya setelah 10 kontestan menampilkan performa terbaiknya tiba saatnya untuk penentuan siapa yang harus keluar malam ini dari Indonesian Idol dan mengubur mimpinya menjadi The Next Indonesian Idol.

Inilah Hasil Eliminasi Indonesian Idol 7 Maret 2014 :


Yang tereliminasi adalah TIDAK ADA 
Artinya  semua kontestan lolos ke babak spekta minggu depan

Dan yang masih terus lanjut maju ke babak spektakuler minggu depan adalah :

- Nowela
- Husein
- Virzha
- Ubay
- Windy
- Yuka
- Miranti
- Sarah
- Gio
- Yunita
- Dewi

Yaa itulah informasi tentang siapa yang tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam yang digelar di RCTI. Semoga bermanfaat buat sobat semua yang belum mengetahui hasil eliminasi Indonesian Idol 2014.

Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Putri Duyung
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam 7 Maret Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */