Yang tersenggol di D Academy tadi malam 24 Maret

Finalis yang tersenggol di D Academy malam tadi - Apa kabarnya Dangduters seluruh Indonesiaaaa...? Tadi malam kan sudah digelar konser final D Academy Indonesia edisi 24 Maret 2014. Gimana penasaran nggak siapa yang tersengol / keluar / tereliminasi dari Dangdut academy indosiar semalam? Pastinya banyak yang sudah tahu siapa kontestan / finalis yang keluar dari D Academy kemarin malam, tapi nggak sedikit juga yang belum tahu siapa finalis yang tersisih di Dangdut academy lho. Nah buat kamu yang belum tahu hasil eliminasi konser Dangdut Academy kemarin malam, tenang mimin akan membagikannya spesial untuk kamu semua. Oiya buat penggemar MotoGP bisa baca dulu Jadwal Motogp 2014 di Trans7 lengkap.

Konser final D Academy tadi malam sudah memasuki babak yang semakin sengit, jumlah kontestan yang tampil sekarang hanya 3 finalis setiap harinya. Finalis pertama yang tampil semalam adalah Aty asal Makassar, kalau sebelumnya penampilan - penampilan Aty selalu mendapat pujian para dewan juri, beda halnya dengan penampilan Aty tadi malam yang justru menurun dibanding sebelum2nya dan alhasil mendapat banyak sekali kritikan tajam dari para juri. Kemudian finalis kedua yang tampil adalah Ikif, kontestan asal Ngawi ini juga banyak mendapat kritikan pedas karena penampilannya juga dinilai menurun daripada sebelumnya. Yang menarik adalah di segmen ini saipul Jamil yang malah menyalahkan Mas Marcel sang Composer yang dinilai turut andil dalam buruknya penampilan Ikif. Marcel pun sempat dibuat tegang setelah disudutkan oleh para juri, tapi ternyata semua berubah menjadi keceriaan setelah Marcel tahu kalau ia hanya dikerjai karena kemarin malam ia sedang berulang tahun. Setelah itu kontestan terakhir yg tampil adalah Adit asal Banten, sama seperti dua finalis lainnya Adit pun tampil kurang menggigit malam tadi.

Dan sekarang tiba saatnya Ramzi cs mengumumkan siapa finalis yang akan keluar / tersenggol / tereliminasi dari D Academy 24 Maret 2014. Ikif berhasil langsung lolos ke konser berikutnya karena kembali berhasil mendapat polling sms tertinggi. Sedangkan finalis yang tidak aman adalah Adit dan Aty yang masih harus ditentukan oleh voting dari para juri.

Dan Inilah Hasil Konser Final Dangdut Academy Indonesia kemarin malam 24 Maret 2014:

Yang keluar / tersenggol adalah ADIT asal Banten

Adit D Academy


Finalis yang masih lolos ke konser berikutnya adalah Ikif dan Aty

Cukup sekian info Siapa finalis yang tersenggol / tereliminasi di Dangdut Academy tadi malam 24 Maret 2014. Semoga bermanfaat buat sobat semua ya yang belum tahu kontestan yang keluar dari D Academy semalam.

Baca juga Biodata Julian Jacob
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Yang tersenggol di D Academy tadi malam 24 Maret Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */