Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam 23 Mei Hasilnya

Siapa yang tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam - Hallo teman semua... gimana kabar hari ini..?? Hayyoo pasti kamu termasuk yang ketinggalan info siapa kontestan yang keluar/ tersisih di Indonesian Idol semalam kan? Babak spektakuler Indonesian Idol memang selalu ditunggu - tunggu banyak orang setiap Jumat malam. Dan banyak juga yang mungkin menontonnya tidak sampai selesai atau mungkin karena ada kerjaan di malam hari sehingga banyak yg belum tahu siapa finalis / kontestan yang tereliminasi / keluar dari Indonesian Idol tadi malam 23 Mei 2014. Oleh karena itulah mimin yang baik hati ini pasti selalu akan membuat kalian tidak penasaran lagi siapa finalis yang keluar dari Indonesian Idol kemarin malam. Oiya sebelumnya baca juga artikel mengenai Finalis yang tersenggol di D Academy 21 maret. Untuk mengetahui kontestan / finalis yang tidak lolos teruskan membaca sampai bawah ya..

Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam

Babak spektakuler Indonesian Idol tadi malam 23 Mei 2014 dapat dikatakan merupakan babak spektakuler yg terakhir di ajang Indonesian Idol 2014 dan masih menyisakan 2 Grand Finalis. Setelah sebelumnya Virzha menjadi finalis yang tersisih / keluar / tereliminasi di Indonesian Idol. Kemarin malam di panggung Result and Reunion Show Indonesian Idol masih tersisa 2 kontestan di Babak Grand Final yg siap bertarung menjadi The Next Indonesian Idol, mereka adalah Nowela dan Husein. Malam tadi para kedua Grand Finalis Indonesian idol akan kembali perform menampilkan kemampuan terbaiknya untuk membuktikan bahwa merekalah yg berhak menjadi pemenang Indonesian Idol 2014. Baik Husein maupun Nowela tampaknya malam tadi bersaing sengit karena juri dibuat bingung menentukan mana yg terbaik diantara kedua Grand Finalis malam tadi. Pasti kalian semakin penasaran siapa kontestan / finalis indonesian idol yang berhasil menjadi juara Indonesian Idol 2014 malam tadi kan ?

Setelah polling sms ditutup,  Daniel malam kemarin akan langsung mengumumkan siapa  kontestan yang berhasil keluar sbg Juara Indonesian Idol 2014.

Berikut inilah Hasil Eliminasi Indonesian Idol 23 Mei 2014 :

Yang menjadi Juara Indonesian Idol 2014 adalah NOWELA

Sedangkan HUSEIN harus puas menjadi Runner Up Indonesian Idol 2014

Cukup dulu ya mengenai siapa finalis yang tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam yang digelar di RCTI. Semoga bermanfaat buat sobat yang belum mengetahui hasil eliminasi Indonesian Idol 2014 kemarin malam.

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam 23 Mei Hasilnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */