Hasil yang tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam 14 Maret

Siapa yang tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam - Rupanya banyak juga yang penasaran siapa finalis yang tersisih dari Indonesian Idol tadi malam / kemarin malam. Indonesian Idol masih menjadi acara talent search yang ditunggu - tunggu setiap Jumat malam oleh banyak masyarakat Indonesia. Namun begitu ternyata tidak semua dari mereka menyaksikan konser indonesian idol sampai selesai, sehingga banyak yang tidak mengetahui siapa kontestan yang tereliminasi / tidak lolos / keluar dari Indonesian Idol tadi malam 14 Maret 2014. Setelah sebelumnya saya posting siapa finalis yang keluar tanggal 7 Maret 2014. Sekarang saatnya mimin memberikan info mengenai finalis / kontestan Idol yang keluar tadi malam. Untuk itulah sudah tepat sekali teman - teman membuka blog ini dan bisa mengetahui siapa kontestan yang keluar dari Idol kemarin malam.

11 Besar Indonesian Idol 2014

Tadi malam 14 Maret 2014 merupakan babak spektakuler ke-4 Indonesian Idol. Setelah pada babak spektakuler sebelumnya finalis yang tampil di panggung Indonesian Idol tidak lengkap maka kali ini kontestan Idol kembali genap 11 kontestan. Tapi malam ini akan ada 2 kontestan / finalis yang akan langsung dieliminasi / keluar dari Indonesian Idol. Panggung Indonesian idol dibuka dengan penampilan ciamik dari Gio Idol. Kemudian satu persatu kontestan menampilkan penampilan terbaiknya, dan sampailah pada finalis terakhir yaitu Yunita Idol. Seperti biasa Nowela menjadi kontestan yang paling banyak mendapat pujian dari juri karena penampilannya yang luarbiasa, selain itu Virzha juga menjadi kontestan yang selalu mendapat pujian karena selalu stabil dari minggu ke minggu.
Dan akhirnya pengumuman siapa kontestan yang masuk 3 terbawah diumumkan. Mereka adalah Dewi, Miranti dan Sarah , kemudian mereka bertiga diberikan kesempatan kedua untuk membawakan lagu yang berbeda dari yang sebelumnya mereka bawakan. Tak berselang lama akhirnya siapa finalis / kontestan yang tereliminasi di Indonesian Idol pun diumumkan.

Dan berikut Hasil Eliminasi Indonesian Idol 14 Maret 2014 :


Yang tereliminasi adalah DEWI dan MIRANTI

Dan kontestan yang masih akan terus maju ke babak spektakuler minggu depan adalah :

- Husein
- Nowela
- Ubay
- Virzha
- Windy
- Yuka
- Yunita
- Gio
- Sarah

Yuups itudia informasi mengenai siapa yang tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam yang berlangsung di RCTI. Semoga memberikan manfaat buat temen - temen yang belum mengetahui hasil eliminasi Indonesian Idol 2014.

Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Semua Sayang Eneng
Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Putri Duyung

Baca Juga :

Hasil yang tereliminasi di Indonesian Idol 2014 tadi malam 14 Maret Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */