Yang tersenggol di D Academy tadi malam 20 Maret

Finalis yang tersenggol di D Academy tadi malam - Hallo sobat penggemar dangdut Indonesia... Apakah kalian termasuk orang yang ketinggalan info mengenai siapa yang tersenggol dari D Academy Indonesia tadi malam 20 Maret 2014 ? Mungkin gara - gara kamu ketiduran atau ada hal lain yg membuat kamu tidak bisa menonton konser D Academy sampai akhir acara ? Kalau iya berarti sudah tepat sekali kalian membuka blog ini, karena saya akan memberikan informasi siapa kontestan yang keluar tadi malam di konser D Academy Indosiar. Acara D Academy masih menjadi acara nomer satu dengan rating tertinggi di jam primetime sehingga memiliki banyak sekali penonton setia dari seluruh nusantara. Oiya baca juga artikel sebelumnya tentang Fact Novi Chibi.

Tadi malam konser D Academy dibuka dengan penampilan Dona finalis asal Tulung Agung, penampilannya memukau para juri dengan suaranya yang lantang dan nyaris sempurna. Kemudian setelah itu Jamil finalis asal Sukabumi pun menyusul dengan membawakan lagu Darah Muda, kali ini Jamil lagi - lagi mendapat kritikan pedas dari Saipul Jamil yang membuat para penonton bersorak karena Bang Ipul cuma bisa mengkritik saja tanpa bisa mencontohkan yang benar seperti apa. Setelah itu berturut - turut finalis yg tampil adalah Zahdan dari Makassar dan Bonita dari Malang yang tampil sebagai finalis penutup.

Tiba saatnya pengumuman siapa finalis yang keluar / tereliminasi / tersenggol dari D Academy setelah SMS dukungan resmi ditutup. Dan kontestan yang tidak aman adalah Bonita, Jamil serta Dona dan yang aman adalah Zahdan (Makassar)

Berikut Hasil Konser Final D Academy Indonesia tadi malam 20 Maret:

Yang tersenggol / keluar adalah JAMIL asal Sukabumi


Jamil D Academy


Finalis yang masih terus lanjut ke konser berikutnya adalah Zahdan, Bonita dan Dona

Demikian info mengenai Siapa yang keluar / tersenggol / tereliminasi dari D Academy tadi malam 20 Maret 2014. Semoga bermanfaat bagi sobat yang belum mengetahui siapa finalis yang tersenggol dari D Academy malam tadi.

Baca juga Daftar Nama pemain sinetron Semua Sayang Eneng
Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Putri Duyung

Baca Juga :

Yang tersenggol di D Academy tadi malam 20 Maret Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */