Nama Pemain Sinetron Madun di SCTV Paling Lengkap

Nama Biodata dan Foto Pemain Film Madun - Hallo teman - teman semua.. Gimana liburannya nih ? Udah main kemana aja seharian ini ? Oke buat kamu yg gak kemana mana mendingan pantengin sinetron terbaru sctv yang tayang pukul 20.00 WIB yang berjudul Madun. Pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan info tentang nama nama pemain / pemeran di sinetron Madun di SCTV. Sinetron yang berkisah tentang pemain bola ini memang menawarkan cerita yang cukup unik dan berbeda dari sinetron kebanyakan. Semoga kalian bisa terhibur ya.. ( Baca juga : Koleksi Foto Amel Alvi Terbaru )
Pemain Sinetron Madun di SCTV Paling Lengkap

Cerita dan Sinopsis sinetron Madun:

sinopsis sinetron Madun menceritakan seorang anak laki-laki yang mempunyai kemampuan dan bakat dalam bermain sepak bola yang sangat hebat melebihi anak anak seusianya. Madun bercita cita menjadi pemain bola profesional tetapi keinginannya ini tidak mendapat dukungan dan ditentang oleh ayahnya. Madun mempunyai saingan yang selalu menghalanginya di lapangan yaitu Martin. Berbeda dengan Madun, Martin sangat didukung oleh ayahnya dalam bermain sepakbola. Mau tahu seperti apa kelanjutan kisah Madun dan teman temannya ?? Tonton aja sinetron Madun setiap jam 8 malam di SCTV.

Daftar Nama Pemain Sinetron Madun di SCTV Lengkap :

1.  Yusuf Mahardika Lingga sbg Madun

2.  Baron Yusuf Siregar sbg Martin

3.  Andinda Azani sbg Fatimah

4.  Tissa Biani

5.  Ciccio Manassero

6.  Ajil Super 7

7.  Marissa Christina

8.  Ibnu Rahim

9. Udin Nganga
10. Asrul Dahlan
11. Ucup Nirin
12. Muhammad AlFarizi
13. Rizal Pamungkas
14. Arief Fadhillah
15. Debby Shinta
DLL

Yaps itudia Daftar Nama dan Foto Pemain Sinetron Madun di SCTV yang bisa mimin bagikan untuk teman teman semua. Semoga bermanfaat buat kalian dan jangan lupa tonton terus sinetron "Madun" di SCTV.

Baca juga Biodata Michael Rickard
Baca juga Nama Pemain Sinetron Rain Series

Baca Juga :

Nama Pemain Sinetron Madun di SCTV Paling Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */