Finalis X Factor Indonesia tadi malam 22 Mei 2015

Peserta yang Lolos dan masuk ke babak Gala Show X Factor kemarin malam - Hello masbro dan sista pecinta X Factor di seluruh Indonesia.. Hari ini admin akan memberikan info spesial buat kalian yg semalam mungkin tidak menonton babak judges home visit X Factor Indonesia tgl 22 mei 2015 di RCTI. Semoga para kontestan yang lolos termasuk jagoan kalian ya. ( Baca juga : Yang Masuk Grand Final D Academy 2 )
Finalis X Factor Indonesia tadi malam 22 Mei 2015

Jumat malam seperti biasa X Factor Indonesia kembali hadir di layar RCTI. Semalam tanggal 22 mei 2015 merupakan babak Jdges Home Visit X Factor Indonesia dimana akan ada 6 finalis dari masing masing kategori yg akan tampil menunjukan kemampuan terbaiknya di depan para mentornya serta juri tamu yg juga akan ikut memberikan penilaian. Ada dua kategori yg tampil malam tadi di Judges Home Visit yaitu kategori Boys dan Overage. Serta untuk juri tamu ada Mama Ina yang akan membantu Ahmad Dhani mengambil keputusan serta Maia Estianty yg akan membantu Beby Romeo. Siapakah yang akan terpilih dan masuk ke babak Gala Live Show X Factor Indonesia 22 - 23 Mei 2015 ?

Daftar Nama Finalis di X Factor Indonesia semalam 22 Mei 2015 :

Peserta Yang Tampil di kategori Boys:

1. Aryo Setiawan ( TIDAK LOLOS )
2. Aditya Wijaya ( TIDAK LOLOS )
3. Ramli Nurhappi ( LOLOS )
4. Grysiera Latupeirissa ( LOLOS )
5. Yefta Richael ( TIDAK LOLOS )
6. Aldy Saputra ( LOLOS )

Peserta Yang Tampil di kategori Overage :

1. Ditta Kristy ( TIDAK LOLOS )
2. Rahmadani Nasution ( TIDAK LOLOS )
3. Desy Natalia ( LOLOS )
4. Sule Wijaya ( LOLOS )
5. Rani Kless ( TIDAK LOLOS )
6. Angela July ( LOLOS )

Mungkin itu saja info daftar nama para finalis di babak Judges Home Visit tadi malam di X factor Indonesia 2015. Semoga memberikan manfaat bagi sobat semua yang ingin tahu siapa saja kontestan yang lolos dan yg pulang di X Factor Indonesia 22 Mei 2015.

Baca juga Finalis X Factor Indonesia 15 Mei 2015
Baca juga Biodata Cassie Winxs

Baca Juga :

Finalis X Factor Indonesia tadi malam 22 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */