Yang Terjemput di KDI tadi malam 11 Mei 2015

Peserta yang tereliminasi di Konser Final KDI tadi malam - Hallo sobat KDI.. mana goyangannya ?? Mungkin kalian sekarang lagi sibuk mencari tahu kan siapa finalis KDI yang semalam tersenggol dan harus pulang malam tadi ? Hmm.. sebentar lagi kalian akan mengetahui kejutan yang sangat spesial dengan hasil konser kontes final KDI kemarin malam 11 Mei 2015. ( Baca juga : Nama Pemain sinetron Madun di SCTV )
Yang Terjemput di KDI tadi malam 11 Mei 2015

Tadi malam merupakan konser babak 10 besar KDI 2015. Setelah satu persatu kontestan dari seluruh Indonesia sudah tersingkir dan keluar dari panggung KDI. Kemarin malam menyisakan 10 finalis terbaik yang akan kembali beradu menunjukan kualitas diri sebagai yang terbaik dan pantas menyandang gelar juara KDI tahun ini. Pasti semakin menarik dan seru saja ya untuk diikuti sampai akhir nanti. Dan kira kira siapakah nama kontestan yang akan bertahan dan siapa yang akan terjemput dan harus meninggalkan teman temannya di kdi tadi malam 11 - 12 Mei 2015 ?

Akhirnya setelah ke sepuluh finalis tampil, kini saatnya para host untuk mengumumkan siapakah diantara kesepuluh peserta yang akan terjemput oleh duta penjemputan kdi malam tadi. Dan lagi lagi Romedal ditunjuk untuk menjadi duta penjemputan kdi semalam dan seperti biasa dengan aksi sulapnya Romedal akan memberikan pengumuman siapa nama kontestan yang harus terjemput ?

Hasil Konser Kontes KDI 2015 di MNCTV semalam 11 Mei 2015:

Finalis Yang terjemput / tereliminasi adalah TIDAK ADA alias Semua Peserta Aman

Baiklah saya rasa cukup dulu informasi Siapa finalis yang keluar/ tersenggol di kontes final KDI tadi malam. Semoga memberikan manfaat buat sahabat semua yang ingin tahu siapa yang tersingkir dan lolos di Konser 10 Besar KDI kemarin malam 11 - 12 Mei 2015.

Baca juga Yang Tersenggol di DA 8 Mei 2015
Baca juga Yang Terjemput KDI 8 Mei 2015

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 11 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */