Yang Terjemput di KDI tadi malam 26 Mei 2015

Peserta yang keluar di Kontes Final KDI kemarin malam - Haii sahabat dangdut dimanapun anda berada.. Apa kabarnyo kalian semua ? Selalu awali harimu dengan senyuman ya supaya harimu selalu menyenangkan.. Oke pada hari ini kembali mimin akan memberikan update an mengenai hasil konser kdi semalam spesial buat kalian yang tidak sempat menonton sampai selesai kontes kdi 26 mei 2015. ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI 25 Mei )

Tanggal 26 Mei 2015 hari selasa malam kontes kdi kembali berlanjut dimana malam tadi merupakan edisi babak 5 besar kdi 2015. Masih ada lima kontestan terbaik yang akan memberikan penampilan terbaiknya demi mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat seluruh Indonesia untuk menjadi yang terbaik, dan mereka adalah Azizah, Fauzi, Yogie, Mahesya dan Risti yang akan kembali beradu teknik vocal dan kemampuan bernyanyi dangdut. Lalu siapa yang akhirnya akan tersenggol dan pulang meninggalkan teman temannya di kdi 2015 ?
Yang Terjemput di KDI tadi malam 26 Mei 2015

Untuk pertama kalinya master Limbad diundang untuk menjadi duta penjemputan kdi semalam dan akan diberi tugas untuk menjemput satu peserta dengan perolehan poling sms terendah yang tereliminasi dan terhenti langkahnya di babak 5 besar saja. Penasaran dengan hasil kontes kdi babak lima besar tadi malam ?

Hasil Kontes KDI 2015 di MNCTV tadi malam 26 Mei 2015:

Finalis yang Terjemput / keluar adalah TIDAK ADA

Kelima finalis ternyata tidak ada yang keluar semalam dan akan kembali tampil di kontes KDI nanti malam.

Cukup sekian dulu info tentang Siapa peserta yang tereliminasi / tersisih di kontes final KDI tadi malam. Semoga bermanfaat buat temen temen yang belum tahu siapa yang tersenggol dan pulang di Konser KDI kemarin malam 26 - 27 Mei 2015.

Baca juga Yang Terjemput di KDI 21 Mei 2015
Baca juga Yang Mendapat Wilcard di KDI 20 Mei 2015

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 26 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */