Yang Tereliminasi di The Dance Icon Indonesia 3 Mei 2015

Finalis yang keluar di Dance Icon Indonesia Minggu 3 Mei - Heyloo sobat dancers di seluruh Indonesia.. Gimana hari minggu kalian ? Menyenangkan dong pastinya apalagi kalau kontestan jagoan kalian lolos di The Dance Icon Indonesia kemarin sore / siang. Tapi buat kamu kamu yang tadi atau kemarin ketinggalan tayangan dan nggak sempet nonton The Dance Icon Indonesia, admin disini akan memberikan informasi siapa yang tereliminasi di the dance icon tadi sore spesial buat kalian semua. ( Baca juga : Yang Lolos di X Factor 1 Mei 2015)
Yang Tereliminasi di The Dance Icon Indonesia 3 Mei 2015

The Dance Icon Indonesia yang merupakan ajang / kontes menari / dance terbesar di Indonesia tahun ini yg diselenggarakan oleh SCTV kini sudah menyisakan 5 besar peserta terbaik dari ribuan kontestan yg sudah mengikuti audisi. Sunday Battle kemarin tepatnya Minggu 3 Mei 2015 ada lima finalis yg sudah menampilkan kemampuan dance terbaiknya demi meraih gelar juara The Dance Icon Indonesia edisi pertama. Ada JAJ dan Unlimited Paz Crew asal Yogyakarta, Stop Dance Crew asal Bau Bau, Ultramen Crew dari Jakarta serta W.A.M dari Bandung. Nah kira kira siapakah kontestan / grup mana yang akan lolos dan masuk ke 4 besar minggu depan dan siapakah yg akan tereliminasi / tersingkir / tersisih dan harus pulang meninggalkan panggung Dance Icon Indonesia ?

Setelah semua peserta tampil para host kemudian akan membacakan dua kontestan yang mendapat poling sms tertinggi dan akan masuk ke Green Zone atau zona aman serta tiga finalis yg akan masuk ke Red zone atau zona tidak aman yg nantinya akan ditentukan oleh penilaian dari dewan juri. Dan ternyata yg masuk ke Red zone adalah WAM, JAJ dan Unlimited Paz Crew. Ketiga grup akan kembali menunjukan skill dancenya di battle ring.

Hasil The Dance Icon Indonesia Minggu 3 Mei 2015 :

W.A.M Bandung mendapat point 91

JAJ Yogyakarta mendapat point 86

Unlimited Paz Crew Yogyakarta mendapat point 95

Jadi Yang Tereliminasi di The Dance Icon Indonesia kemarin sore adalah JAJ dari Yogyakarta

Sementara W.A.M , UPC, Ultramen Crew dan Stop Dance Crew berhasil lolos / masuk ke Empat Besar.

Demikianlah info tentang siapa kontestan yang tereliminasi di The Dance Icon Indonesia tadi / kemarin sore tanggal 3 Mei 2015. Semoga bermanfaat buat temen2 yang belum tahu siapa yg keluar dari Dance Icon Indonesia.

Baca juga Biodata Irish Bella
Baca juga Biodata Prilly Latuconsina

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di The Dance Icon Indonesia 3 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */