Koleksi Foto Amel Alvi Terbaru

Kumpulan Foto Foto cantik Amel Alvi - Haii boys and girls.. Pasti kalian lagi mencari koleksi dan kumpulan foto profil dan biodata Amel Alvi kan ? Kalau iya sudah tepat sekali kamu membuka blog ini karena hari ini mimin akan berbagi foto foto cantik amel alvi terbaru yang sedang banyak dicari banyak netizen belakangan ini. Selain foto para netizen juga banyak mencari tahu apa twitter dan instagram Amel Alvi. Twitter dan Instagram amel beralamat di @Amelalvi28 . ( Baca juga : Finalis X Factor Indonesia 8 Mei 2015 )

Sekilas Profil dan Biodata Amel Alvi, lahir dengan nama lengkap Amelia Alviana di Sukabumi tanggal 28 Juli 1992. Wanita cantik ini mengawali karir sebagai foto model majalah dewasa dan juga model iklan, kemudian ia juga terjun ke dunia ke akting dengan ikut bermain di dalam beberapa judul sinetron, FTV maupun Film layar lebar. Beberapa film horor yg ia bintangi seperti Pulau Hantu 3, Nenek gayung, Hantu Tuli, Rumah Hantu Pasar Malam, Jenglot Pantai selatan, Main Dukun dan Misteri Cipularang.

Berikut Foto Foto Amel Alvi Terbaru:

Koleksi Foto Amel Alvi Terbaru

Foto Amel Alvi Terbaru

Koleksi Foto Amel Alvi

Koleksi Foto cantik Amel Alvi

foto amel alvi

Koleksi Foto instagram Amel Alvi Terbaru

kumpulan Foto Amel Alvi Terbaru

amel alvi

foto foto amel alvi

Koleksi Foto foto Amel Alvi Terbaru

Demikian itu tadi Foto Profil dan Biodata Amel Alvi yang bisa mimin bagikan kepada kawan kawan semua. Gimana menurut kalian Amel Alvi ini ? Semoga kalian sudah nggak penasaran dengan wajahnya lagi ya setelah melihat Foto Amel Alvi diatas.

Baca juga Biodata dan Foto Dahlia Poland
Baca juga Biodata dan Foto Steffi Winxs

Baca Juga :

Koleksi Foto Amel Alvi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */