Pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015 tadi malam 13 Mei

Yang menjadi juara di Putri Muslimah Indonesia di Indosiar kemarin malam - Hallo sista sista yang cantik dan solehah.. Apa kabar di hari yang indah ini ? Semoga selalu sehat dan bahagia yaa. Oke pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi spesial buat teman teman yang semalam mungkin ketiduran dan tidak menonton acara pemilihan putri Muslimah Indonesia 2015 sampai selesai ya. ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI 13 Mei 2015 )

Di Rabu malam kemarin Indosiar kembali menjadi penyelenggara ajang / kontes / pemilihan Putri Muslimah Indonesia yang sudah memasuki tahun kedua. Ajang ini juga diikuti oleh banyak kontestan / peserta dari seluruh Indonesia yang tahun ini jumlah pesertanya semakin banyak. Seperti ajang Putri putri lainnya, di ajang Putri Muslimah Indonesia para finalis juga dinilai dari kecerdasan, kecantikan dan etikanya tapi yg membedakan di pemilihan putri muslimah indonesia ditambahkan juga kriteria akhlak yang baik sebagai seorang muslimah sehingga nantinya dapat merepresentasikan seorang Muslimah yang tidak hanya cantik diluar tapi juga mempunyai inner beauty serta memiliki image yg baik secara akhlak. Nah kira kira siapakah ya yang menjadi juara Putri Muslimah Indonesia tadi malam 13 mei 2015 ?

Hasil Pemilihan Putri Muslimah Indonesia 2015 di Indosiar semalam 13 Mei 2015:

Pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015 tadi malam 13 Mei

Juara / Pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015 adalah NESA AQILA HERRYANTO PUTRI ( Medan )

Runner Up 1 diraih oleh Inka Nur Aulia ( Indramayu )

Runner Up 2 diraih oleh Bunga Ade Tama ( Jakarta )

Sekian dari saya informasi Siapa pemenang ajang pemilihan putri muslimah indonesia tadi malam. Semoga dapat bermanfaat bagi teman teman yang ingin tahu Hasil Putri Muslimah Indonesia kemarin malam 13 Mei 2015.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015 tadi malam 13 Mei Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */