Yang Terjemput di KDI tadi malam 8 Mei 2015

Kontestan yang pulang di Konser Final KDI semalam - Heloha sobat KDI Mania.. Sudah ada rencana belum Sabtu ini mau kemana ? Oke sambil kalian berpikir mendingan baca dulu ya informasi mengenai hasil konser kdi 205 kemarin malam di mnctv yang sudah memasuki babak babak menegangkan karena peserta yang tersisa semakin sedikit. ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 2 7 Mei 2015 )
Yang Terjemput di KDI tadi malam 8 Mei 2015

Konser Kontes KDI 2015 babak 12 besar berlangsung hari Jumat malam tgl 8 Mei 2015. Jumlah finalis yang semakin mengerucut tentunya semakin membuat menarik dan seru ajang pencarian bakat dangdut ini. Setelah sebelumnya ada 4 finalis sekaligus yang langsung dijemput dan pulang ke rumah masing masing. Malam ini juga kembali akan ada dua peserta yang akan keluar di panggung KDI 2015. Para dewan juri juga tentunya akan semakin selektif dan mematok standar tinggi untuk peserta yang akan bertarung malam tadi. Penasaran kan sobat siapa akhirnya kontestan yang tersisih / tersingkir di kontes KDI 2015 7 Mei 2015 ?

Segmen akhir pengumuman siapakah para kontestan yg akan masuk ke zona tidak aman akhirnya diumumkan. Ada lima finalis dengan poling sms terendah yang akan berhadapan dengan duta penjemputan malam tadi. Hanya ada tiga kontestan yang berhak melaju ke babak 10 besar di kdi 2015 malam tadi.

Hasil Konser Kontes KDI 2015 di MNCTV kemarin malam 8 Mei 2015:

Finalis Yg masuk zona tidak aman adalah Mahesya, Ayudia, Mario, Ferra, Risti

Kontestan Yang terjemput / tersisih adalah FERRA dan MARIO 

Oke sekian update informasi Siapa kontestan yang terjemput / tersenggol di kontes final KDI semalam. Semoga memberikan manfaat bagi sobat KDI mania yang belum tahu siapa yang tereliminasi dan lolos di Konser 12 Besar KDI malam tadi 8 - 9 Mei 2015.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 8 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */