Yang Lolos di X Factor tadi malam 1 Mei 2015

Peserta yang lolos dan masuk ke babak BootCamp X Factor semalam - Pagiii teman2 semua.. Gimana weekend kalian ? Seru atau malah bete karena nggak kemana mana.. Hehehe... Oke deh mendingan kalian baca updatean mimin nih tentang info siapa finalis yg masuk di babak Bootcamp di X Factor Indonesia kemarin malam 1 - 2 Mei 2015. ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI 1 Mei 2015 )

Tadi malam X Factor Indonesia edisi Jumat 1 Mei 2015 merupakan babak bootcamp dimana ada lebih dari 100 kontestan yang telah terpilih sebelumnya di babak audisi. Mereka akan kembali bertarung dan bersaing demi lolos dan masuk ke babak berikutnya. Nantinya peserta akan dibagi menjadi empat kategori yaitu Girls, Boys, Over Age dan Group. Masing masing kategori nantinya akan dimentori oleh salah satu dari keempat mentor yang akan diumumkan di akhir acara.

Ada banyak sekali kontestan yang memiliki suara bagus dan berkarakter di masing2 kelompok. Misalnya Jessica Bennet, Julia Martinez di kategori Girls, lalu ada Boby Berliandika, Aditya Wijaya, Muh Rajasa di kategori Boys, om Sule Wijaya, Desy Natalia dan Rizky Inggar yang kocak dari kategori Over Age.
Yang Lolos di X Factor tadi malam 1 Mei 2015

Namun yang sangat disayangkan ada dua peserta yg mimin anggap tampil baik kemarin malam malah gagal dan tidak lolos ke babak selanjutnya yaitu Boby Berliandika dan Rizky Inggar yang harus rela tereliminasi dan pulang lebih awal di X Factor Indonesia 2015. Sementara untuk Jessica Bennet ia juga tidak lolos di kategori Girls, tapi ia masih beruntung karena ia masih bisa lolos ke kategori Grup setelah oleh juri dibentuk Duo bersama Patrecia Sarah.

Di akhir acara kemudian diumumkan siapakah mentor dari masing masing kategori. Dan inilah Nama nama mentor yang secara resmi akan mendampingi para finalis nantinya sepanjang X Factor Indonesia 2015 :

1. Kategori Girls akan di Mentori oleh AFGAN
2. Kategori Boys akan di Mentori oleh BEBY ROMEO
3. Kategori Over Age akan di Mentori oleh AHMAD DHANI
4. Kategori Group akan di Mentori oleh ROSSA

Untuk Daftar Nama Lengkap siapa saja yang masuk dan lolos ke babak The Cairs X Factor Indonesia maaf sekali mimin tidak sempat mencatat secara lengkap karena jumlah kontestan yg masih lumayan banyak jadi belum hafal semua..wkwkwk

Oke sekian dulu ya info Siapa saja nama peserta / finalis yang lolos di babak BootCamp X Factor Indonesia tadi malam 1 - 2 Mei 2015. Semoga bermanfaat buat temen2 yg belum tahu siapa saja yg masuk ke babak The Cairs di XFactor Indonesia 2015.

Baca juga Biodata Michael Rickard
Baca juga Biodata Cerelia Raissa

Baca Juga :

Yang Lolos di X Factor tadi malam 1 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */