10 Tempat Nongkrong di Jakarta Paling Cozy

Nongkrong bersama teman maupun pasangan sembari menghabiskan waktu malam anda di kota Jakarta memang paling asyik dan nikmat tentunya. Setelah seharian lelah bekerja memang paling pas ketika malam datang anda mencari tempat nongkrong yang asyik di Jakarta. Tempat nongkrong yang berlokasi strategis dan mempunyai cita rasa makanan dan minuman yang enak dan lezat tentunya akan menjadi pilihan banyak kawula muda selain harga yang murah tentunya. Untuk itulah kali ini mimin akan memberikan referensi tempat makan dan nongkrong paling asyik di Jakarta yang semoga bisa memberikan kalian pengalaman yang berbeda dibanding tempat nongkrong lainnya di Jakarta. ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI 24 Mei 2015 )
10 Tempat Nongkrong di Jakarta Paling Cozy

Inilah 10 Tempat Nongkrong di Jakarta Paling Cozy Yang Wajib Kamu Coba :

1. Roti Bakar 88
2. Balemang Boleme Club
3. Warung Steak and Shake
4. Roti Bakar Eddy
5. Parisian Pizza
6. Kafe Pisa
7. Bubur Barito
8. Sandwich Bakar
9. Martabak Boss
10. Kopi Javva


Tempat Nongkrong di Jakarta

Semua Tempat nongkrong di Jakarta diatas memiliki kelebihannya sendiri baik dari segi tempat maupun makanannya yang enak. Ini tentunya akan semakin membuat kalian para pecinta kuliner yang suka sekali hangout menghabiskan waktu bersama teman maupun sahabat akan merasakan sensasi dan pengalaman tersendiri dalam setiap tempat makan yang kalian singgahi.

Cukup dulu postingan dari admin mengenai 10 Tempat Nongkrong di Jakarta Paling Cozy yang wajib kamu coba kunjungi. Semoga bisa memberikan referensi bagi kalian yang masih bingung mencari tempat makan yang enak dan asyik di Jakarta.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Nama Pemain Sinetron Madun SCTV

Baca Juga :

10 Tempat Nongkrong di Jakarta Paling Cozy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */