Yang Lolos di X Factor tadi malam 22 Mei 2015

Kontestan yang lolos dan masuk di babak Judges Home Visit X Factor semalam - Hallo teman teman semua... Gimana kabar kalian di hari sabtu ini ? Masih semangat kan walau mungkin ada finalis favorit kalian yg gagal lolos di X Factor Indonesia tadi malam tgl 22 Mei 2015 di RCTI ? Tapi buat kalian yg masih belum tahu siapa saja peserta yg masuk ke babak berikutnya disini mimin akan memberikan infonya buat kamu semua. ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 22 Mei 2015 )

Jumat malam tgl 22 Mei 2015 kemarin X Factor Indonesia memasuki tahapan Judges Home Visit dimana tinggal selangkah lagi akan terpilih siapa saja finalis yang akan masuk di babak Gala Show X Factor Indonesia 2015. Tadi malam untuk episode pertama babak Judges Home Visit akan ada 2 kategori yg akan tampil yaitu dari kategori Overage yg dimentori Ahmad Dhani dan kategori Boys yang dimentori oleh Beby Romeo. Siapa sajakah nama kontestan yg akan masuk dan lolos ke babak selanjutnya X Factor Indonesia tadi malam 22 - 23 Mei 2015 ?
finalis Yang Lolos di X Factor tadi malam 22 Mei 2015

Malam tadi persaingan peserta dari kategori Boys maupun Overage untuk dapat lolos ke babak berikutnya sangat ketat. Tentu saja hal ini karena ke 6 kontestan yg masuk di babak Judges Home Visit memiliki kemampuan dan kualitas yg sangat baik hasil penyaringan di babak sebelumnya. Nah siapakah kira kira yg akan tersingkir / keluar / pulang dan harus merelakan mimpinya pupus di XFI tahun ini.

Daftar Nama Peserta Yang Lolos di X Factor Indonesia tadi malam 22 Mei 2015 :

Kontestan Yang Lolos di babak Judges Home Visit kategori Boys :

1. Ramli Nurhappi
2. Aldy Saputra
3. Grysiera Latupeirissa

Kontestan Yang Lolos di babak Judges Home Visit kategori Overage :

1. Angela July
2. Sule Wijaya
3. Desy Natalia

Sedangkan untuk nama finalis yang harus pulang / tersisih dari kategori BOYS antara lain Aditya Wijaya, Aryo Setiawan dan Yefta Richael

Serta nama - nama finalis yg tereliminasi / tidak lolos dari kategori OVERAGE adalah Ditta Kristy, Rahmadani Nasution dan Rani Kless.

Demikian info dari admin tentang daftar nama para kontestan yang berhasil lolos kemarin malam di babak Judges Home Visit X Factor Indonesia 2015 di RCTI. Semoga dapat bermanfaat buat kawan kawan yang belum tahu siapa saja yang lolos dan keluar di X Factor Indonesia 22 Mei 2015.

Baca juga Biodata Dahlia Poland
Baca juga Biodata Cinta Laura

Baca Juga :

Yang Lolos di X Factor tadi malam 22 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */