Yang Tereliminasi di Dance Icon Indonesia 17 Mei 2015

Finalis yang drop out di Dance Icon Indonesia Minggu 17 Mei - Aloha kawan kawan pecinta dance di seluruh Indonesia.. Apa kabar hari ini ? Masih penasaran dengan siapa kontestan the Dance Icon Indonesia yang keluar tadi sore Minggu 17 Mei 2015 di SCTV ? Kalau begitu tepat sekali kalian masuk ke blog ini karena mimin akan memberikan infonya spesial buat kalian semua. ( Baca juga : Finalis X Factor Indonesia 15 Mei 2015 )
Yang Tereliminasi di Dance Icon Indonesia 17 Mei 2015

The Dance Icon Indonesia edisi Minggu tanggal 17 Mei kemarin sudah memasuki babak 3 besar. Dimana sebentar lagi kita akan mendapatkan dua finalis yang akan tampil di babak Grand Final minggu depan dan menjadi juara pertama di ajang dance terbesar tahun ini. Kemarin W.A.M dari Bandung, UPC dari Jogjakarta dan Ultramen Crew dari Jakarta akan kembali bersaing untuk menuju babak 2 besar. Mereka akan tampil habis habisan mengeluarkan seluruh kemampuan dan skill dancenya demi menjadi yg terbaik di kontes ini. Kira kira siapakah dari ketiga peserta diatas yg akan maju dan siapa yg akan tereliminasi / tersingkir dari the dance icon indonesia kemarin 17 mei 2015 ?

Di segmen akhir para host akhirnya mengumumkan siapa kontestan yg mendapat poling sms tertinggi dan akan langsung lolos ke babak Grand Final. Sementara dua lainnya akan kembali beradu di battle ring. Ternyata Ultramen Crew berhasil meraih sms paling tinggi dan otomatis maju ke babak Grand Final, sementara W.A.M dan Unlimited Paz Crew harus ditentukan melalui penilain dewan juri.

Hasil The Dance Icon Indonesia Minggu 17 Mei 2015 :

UPC Yogyakarta mendapat point  98

W.A.M Bandung mendapat point  99

Jadi Yang Tereliminasi / Ter Drop Out di The Dance Icon Indonesia 17 Mei 2015 adalah UNLIMITED PAZ CREW

Sementara W.A.M berhasil lolos ke babak Grand Final bersama Ultramen Crew

Cukup disini informasi mengenasi siapa peserta yang keluar / tereliminasi di The Dance Icon Indonesia tadi / kemarin sore tanggal 17 Mei 2015. Semoga memberi manfaat bagi kawan kawan yang belum tahu siapa yg pulang dari Dance Icon Indonesia.

Baca juga Biodata Dahlia Poland
Baca juga Bioadata Aliando

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di Dance Icon Indonesia 17 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */