Yang Terjemput di KDI tadi malam 5 Mei 2015

Peserta yang keluar di KDI tadi malam - Selamat menikmati hari baru gaes dan selamat beraktivitas buat semuanya.. Di pagi yang sejuk ini admin kembali akan memberikan update info siapa saja kontestan yg terjemput dan tersisih di panggung konser KDI tadi malam spesial buat teman teman yg mungkin lupa menonton acara kontes kdi semalam. ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI 4 Mei 2015 )

Selasa malam kemarin 5 mei 2015 adalah konser KDI babak 22 besar yang mana masih ada 22 peserta yg akan kembali menunjukan aksinya di depan para juri dan penonton setia kdi dirumah. Jika malam sebelumnya Khori dan Anna harus tereliminasi dan tersingkir di babak 24 besar KDI 2015. Kemarin malam juga kembali akan ada dua finalis yg harus mengemasi kopernya untuk meninggalkan asrama KDI dan pulang ke kotanya masing masing. Penasaran kan kalian siapa saja sih dua kontestan yg terjemput di kontes KDI semalam 5 mei 2015 ?
Yang Terjemput di KDI tadi malam 5 Mei 2015

Akhirnya setelah semua peserta perform, tibalah saat saat menegangkan dimana akan diumumkan lima kontestan dengan poling sms terendah dan akan masuk ke zona tidak aman dan nantinya akan dipilih lagi dua finalis yang akan terjemput oleh duta penjemputan kdi malam tadi. Denny Darko ditugaskan menjadi duta penjemputan kdi malam kemarin dan dengan aksi magic yg cukup ekstrim tadi malam akhirnya ia berhasil memilih dua peserta yang harus tereliminasi dan mengubur mimpinya di kdi 2015.

Hasil Konser Kontes KDI 2015 di MNCTV semalam 5 Mei 2015:

Kontestan Yg masuk zona tidak aman adalah Ima, Resi, Wening, Ferra, Yogie

Finalis Yang terjemput / keluar adalah WENING dan IMA

Itulah dari saya informasi Siapa peserta yang terjemput / tersenggol di konser KDI kemarin malam. Semoga dapat bermanfaat bagi kawan kawan yg ingin tahu siapa yang terjemput dan lolos di Konser 24 Besar KDI tadi malam 5 Mei 2015.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Prilly Latuconsina

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 5 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */