Yang Terjemput di KDI tadi malam 23 Mei 2015

Finalis yang tereliminasi di Kontes Final KDI kemarin malam - Hallo sobat KDI dimananapun kalian berada.. Gimana kabar kalian hari ini ? Masih semangat kan mendukung peserta favorit kalian di kontes kdi 2015. Pasti kalian masih banyak yg belum tahu kan siapa nama kontestan yang semalam terjemput dan pulang di panggung kdi 23 - 24 mei 2015 ? ( Baca juga : Hasil Poling SMS D Academy 2 23 Mei 2015 )

Sabtu malam minggu tadi malam kembali hadir lanjutan babak 8 besar KDI 2015 di MNCTV. Malam kemarin giliran para peserta dari Grup A atau grup pertama yang akan beradu kemampuan dangdutnya demi menjadi yg terbaik di kontes kdi tahun ini. Ada 4 finalis yg tampil semalam antara lain Yogie, Risti, Wahid dan Mahesya. Ke empat kontestan tentu saja akan membuktikan diri sebagai yang terbaik dan berharap lolos dan maju ke babak berikutnya. Lalu siapakah peserta yang akan tersenggol tadi malam di kontes kdi 23 Mei 2015 ?

Para host sudah bersiap memanggil duta penjemputan yang akan menjemput satu kontestan dengan poling sms terendah semalam. Lagi lagi duta penjemputan kdi malam tadi adalah seorang pesulap yang menampilkan aksi yang cukup berbahaya menantang maut demi mengetahui siapa nama finalis yang akan keluar dan pulang meninggalkan rekan rekannya di kdi 2015.

Hasil Kontes KDI 2015 di MNCTV kemarin malam 23 Mei 2015:

Yang Terjemput di KDI tadi malam 23 Mei 2015

Finalis yang Terjemput / tersenggol adalah WAHID

Mungkiin cukup sekian info Siapa peserta yang tersisih / tereliminasi di kontes final KDI tadi malam. Semoga membawa manfaat bagi teman teman yg ingin tahu siapa yang tersingkir dan pulang di Konser KDI semalam 23 - 24 Mei 2015.

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 23 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */