Yang Lolos di X Factor tadi malam 15 Mei 2015

Finalis yang lolos dan masuk di babak The Chairs X Factor tadi malam - Aloha bro and sista apakabar hari ini.. ? Ada rencana mau pergi liburan hari ini ? Oke tapi sebelum itu mungkin kamu masih penasaran kan dengan hasil konser X Factor semalam di RCTI, masih bertanya tanya siapa sih peserta yang masuk dan lolos ke babak berikutnya di X Factor Indonesia 2015. ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI 14 Mei )

Hari Jumat tgl 15 Mei 2015 X Factor Indonesia kembali digelar, dan malam tadi merupakan babak The Chairs untuk kategori Girls yg dimentori Afgan dan kategori Group yang dimentori Rossa. Kembali akan ada 12 kontestan dari masing masing kategori yg akan memperebutkan 6 kursi untuk lolos dan maju ke babak Judges Home Visit minggu depan. Ke 12 finalis memang memiliki suara dan vocal yg sudah diatas rata rata, tapi hanya 6 peserta yg mempunyai Factor X lah yg akan maju ke babak berikutnya. Dan kira kira Siapakah enam kontestan terbaik yang akan terus maju di ajang X Factor Indonesia 2015 semalam 15 - 16 Mei 2015?
Yang Lolos di X Factor tadi malam 15 Mei 2015

Kemarin malam persaingan di dua kategori terutama Girls benar benar sengit karena banyak sekali finalis dengan suara mengagumkan dan hal ini sempat membuat Afgan sang mentor dibuat pusing memilih 6 kontestan terbaik dan harus merelakan finalis favoritnya sejak audisi yaitu Janita untuk pulang dan tersingkir dari X Factor Indonesia tahun ini.

Daftar Nama Peserta Yang Lolos di X Factor Indonesia tadi malam 15 Mei 2015 :

Kontestan Yang Lolos di babak The Chairs kategori Girls :

1. Julia Martinez
2. Ismi Riza
3. Yohana Sarah
4. Riska Wulandari
5. Clarissa Dewi
6. Ajeng Astiani

Kontestan Yang Lolos di babak The Chairs kategori Group :

1. JeBe and Patrecia
2. Mini Me
3. Voca Groove
4. Chiara Duo
5. Jad and Sugy
6. Classy

Sementara untuk nama kontestan yang harus pulang / tereliminasi dari kategori GIRLS antara lain Anugrah Kusumaningtyas, Lili Aulya Rizki, Nadira Arisanty, Yesa Asadela, Janita Pangaribuan dan Yani Citra

Serta nama - nama finalis yg tidak lolos / tersisih dari kategori GROUP adalah Vice Versa, PIMP, XPecta dan 2RF

Sekian dari saya tentang daftar nama para peserta yang berhasil lolos semalam di babak The Chairs X Factor Indonesi 2015 di RCTI. Semoga bisa memberikan informasi buat temen temen yang ingin tahu siapa saja yang lolos dan keluar di X Factor Indonesia 15 Mei 2015.

Baca juga Biodata Salsha Winxs
Baca juga Biodata Prilly Latuconsina

Baca Juga :

Yang Lolos di X Factor tadi malam 15 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */