Yang Terjemput di KDI tadi malam 6 Mei 2015

Peserta yang tereliminasi di KDI kemarin malam - Hello sobat KDI mania semuaa.. Selamat menjalankan aktivitas hari ini buat kakak kakak yg lagi siap siap berangkat kerja / kuliah. Nah kalau kakak2 tadi malam ada yg ketiduran dan tidak menonton hasil konser KDI babak 20 Besar di MNCTV maka mimin akan memberikannya spesial buat kalian semua. ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI 5 Mei 2015 )

Rabu malam kemarin tanggal 6 Mei 2015 sudah berlangsung konser kontes KDI 2015 yang masih menyisakan 20 kontestan yang akan kembali memperlihatkan kualitas suaranya di hadapan dewan juri dan pemirsa dirumah. Setelah sebelumnya Wening dan Ima harus rela tersingkir dan mengakhiri perjalanannya di kontes kdi 2015 maka malam tadi akan kembali akan dipilih empat peserta dengan poling sms paling rendah yg kembali akan tereliminasi / keluar dari panggung kdi. Nah penasaran kan siapa nama finalis yg tadi malam terjemput di kdi 6 mei 2015 ? Yuk kita baca hasilnya dibawah...
Yang Terjemput di KDI tadi malam 6 Mei 2015

Setelah ke 20 finalis menampilkan aksinya, kini tibalah saat yg paling membuat jantung peserta berdebar debar apalagi kalau bukan pengumuman siapa saja enam nama kontestan dengan poling sms terendah dan akan masuk ke zona tidak aman yang nantinya akan dipilih empat peserta yang akan dijemput oleh duta penjemputan kdi malam tadi. Duta penjemputan KDI semalam adalah Julia Perez dan Mumu yang akan bertugas menjemput empat kontestan yang harus pulang kerumah masing masing.

Hasil Konser Kontes KDI 2015 di MNCTV tadi malam 6 Mei 2015:

Peserta Yg masuk zona tidak aman adalah Nur, Ratu, Resi, Ginar, Eni, Mario

Finalis Yang terjemput / keluar adalah ENI, RATU, GINAR dan NUR

Oke itulah informasi Siapa kontestan yang tereliminasi / tersenggol di konser KDI semalam. Semoga dapat bermanfaat buat sobat kdi mania yg belum tahu siapa yang terjemput dan lolos di Konser 22 Besar KDI semalam 6 Mei 2015.

Baca juga Nama Pemain sinetron Diam Diam Suka
Baca juga Nama Pemain sinetron Rain Series

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 6 Mei 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */