Nama Pemain Sinetron Rain Series di SCTV Paling Lengkap

Daftar Nama Biodata dan Foto Pemain Rain The Series - Haiii semua sobat yang cantik dan ganteng.. Gimana kabarnya hari ini ?? Pastiny baik kan.. apalagi akan ada sinetron baru di SCTV yang berjudul Rain Series. Yap sineton garapan Amanah Surga Production ini memang sangat ditunggu tunggu banyak pecinta sinetron remaja di indonesia terutama para fans dari Elovii atau yg dulu dikenal dengan nama Winxs. Oke pasti kalian sudah nggak sabar kan siapa aja nama nama pemain dan foto pemain sinetron Rain the Series di SCTV ? ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 2 11 April 2015 )

Sinetron Rain Series di SCTV

Cerita dan Sinopsis sinetron Rain Series:

Cerita dan sinopsis sinetron Rain mengisahkan tentang cewek remaja cantik yang bernama Rain yang diperankan Cassie Elovii. Rain selalu berdiri di samping jendela kamarnya. Setiap hari ia meunggu datangnya hujan. Ia membenci kemarau. Kemarau telah meranggaskan bunga-bunga cantik di tamannya, dan membuat anak-anak kelas menggambarnya satu persatu sakit sehingga ia kesepian. Kemarau juga membuat orang-orang di tempatnya berkelahi, saling berebut air. Kemarau baginya telah merampas indahnya senyum dan menebarkan kebencian di muka bumi. Tetapi di tempat yang lain, ada seorang cowok yang riang gembira menyambut kemarau dengan bermain dan berpesta layang-layang kesukaannya. Mau tahu kelanjutannya seperti apa ?? Tonton aja sinetron Rain Series setiap sore di SCTV.

Daftar Nama Pemain Sinetron Rain Series di SCTV Lengkap :

1.  Cassandra Winxs sbg Rain 


2.  Randy Martin sbg Fachri 


3.  Salsha Winxs sbg Viona


4.  Endy Arfian sbg Rangga 


5.  Steffi Winxs sbg Angel 


6.  Amel Carla 


7.  Aldy Rialdy 


8.  Verlita Evelyn


8.  Shandy Syarif


9.  Kinaryosih sbg Ibunya Rain 


10.  Ari Wibowo sbg Ayahnya Rain 


11.  Harlan Chaniago 


DLL

Itulah diatas Nama dan Foto Pemain Sinetron Rain Series di SCTV yang dapat aku bagikan buat sobat semua. Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa tonton sinetron Rain Series di SCTV.

Baca juga Biodata Salsha Winxs
Baca juga Biodata Cassandra Winxs

Baca Juga :

Nama Pemain Sinetron Rain Series di SCTV Paling Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */