Nama Pemain Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian di RCTI Lengkap

Daftar Nama Biodata dan Foto Pemain Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian - Heyy sista and brada.. Apa kabarmu hari ini ? Semoga selalu bahagia yaa.. Oke pada postingan kali ini mimin akan memberikan info tentang Biodata Nama Profil dan Foto para pemain / pemeran sinetron / film Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian. FYI, sinetron ini merupakan sekuel dari sinetron Buku Harian Nayla yang pertama kali tayang di RCTI 8 tahun yang lalu tepatnya Desember 2006. Sinetron ini bernafaskan religi kristen yang memang dulu diputar untuk sinetron spesial natal. Sinetron yg diadaptasi dari drama Jepang berjudul 1 Litre of Tears ini terbilang cukup sukses pada sekuel pertamanya. Nah apakah sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun kemudian bisa kembali mendulang sukses seperti sekuel pertamanya ? ( Baca juga : Polling SMS Tertinggi di  D Academy 2 13 April 2015 )

Nama Pemain Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian di RCTI Paling Lengkap

Cerita dan Sinopsis sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian:

Cerita dan sinopsis sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian mengisahkan Nayla ( Chelsea Olivia ) yg kini sudah tampil berbeda dgn 8 tahun lau saat dia masih SMA. Moses (Glenn Alinskie) harus meneruskan kepemimpinan ayahnya di RS Sahabat Medika, milik ibunya. Moses sebenarnya tak yakin dia adalah kandidat yang tepat, karena sebenarnya dia menderita kanker tulang belakang stadium dua. Masalahnya tidak ada yang tahu tentang hal ini selain dirinya dan dokter yang merawatnya. Moses memang sengaja menyembunyikannya dari ibunya, Veronika, karena dia tak tega memberitahu Veronika. Moses tahu bagaimana sedihnya ibunya merasa tak memiliki siapa-siapa lagi selain dirinya sejak ditinggal oleh ayahnya dan kakaknya. Mau tahu kelanjutannya seperti apa Kisah Moses dan Nayla ?? Tonton aja sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian setiap sore di RCTI.

Daftar Nama Pemain Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian di RCTI Lengkap :

1.  Chelse Olivia 


2.  Glenn Alinskie


3.  Immanuel Caesar Hito


4.  Gisela Cindy


5.  Brody Vigo


6.  Pierre Gruno


7.  Roy Marten


8.  Moudy Wilhelmina


9.  Debbie C. Dewi
10. Yadi Timo
11.  Natasha Irawan
12.  Ria Probo
13.  Elkie Kwee

Demikian itu Nama dan Foto Pemain Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian di RCTI yang bisa saya share ke kawan semua. Semoga membawa manfaat untuk kalian dan jangan lupa saksikan sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian di RCTI.

Baca juga Biodata Immanuel Caesar Hito
Baca juga Biodata Steffi Winxs

Baca Juga :

Nama Pemain Sinetron Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian di RCTI Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */