Polling SMS Tertinggi Konser 5 Besar D Academy 2 tadi malam 30 April 2015

Finalis yang mendapat poling tertinggi di D Academy 2 kemarin malam - Pagiii sobat dangduters seluruh Indonesia... Apa kabarnya kalian hari ini ? Semoga baik baik saja yaa.. Oiya pagi ini mimin seperti biasa akan kembali memberikan updatean mengenai hasil konser Top 5 besar Dangdut Academy 2 di Indosiar Kamis malam kemarin. Info ini spesial buat kamu kamu penggemar DA 2 yg semalam ketinggalan / tidak sampai selesai menonton konser D Academy 2. ( Baca juga : Yang Lolos di KDI 29 April 2015 )

Dangdut Academy 2 Indosiar akhirnya mencapai babak 5 besar yang mana akan mempertemukan para biduan / biduwanita dengan kualitas terbaik di ajang ini. Masih dipandu oleh trio DTerong, konser D Academy semalam berlangsung sangat meriah dan juga asyik ditonton. Ada 3 finalis pria dan 2 wanita yg masuk ke babak lima besar, mereka antara lain ada Danang Banyuwangi, Reza Bandung, Irwan Sumenenp, Ika Jakarta dan Evi Masamba yang kemarin berhasil mendapatkan tiket wildcard. Para juri sepertinya dibuat bingung menentukan siapa yang terbaik malam kemarin karena semua kontestan benar benar menampilkan kemampuan terbaiknya. Nah kira kira siapakah yang akhirnya semalam meraih poling sms tertinggi sementara di Dangdut Academy 2 30 April 2015 ?

Akhirnya setelah semua peserta menyelesaikan performancenya, kini tibalah saat dimana para host akan memberikan pengumuman siapakah finalis yang berhasil mendapat poling sms paling tinggi sementara malam tadi dan akan menjadi modal bagus buat malam nanti.

Polling SMS Tertinggi D Academy 2 di Indosiar semalam 30 April 2015:

Polling SMS Tertinggi Konser 5 Besar D Academy 2 tadi malam 30 April 2015

Finalis yang mendapat Poling sms tertinggi secara mengejutkan adalah EVI MASAMBA

Dan peserta yang tersenggol akan diumumkan nanti malam di D Academy 2.

Sekian informasi Siapa kontestan yang tereliminasi / tersenggol di DA 2 tadi malam 30 April 2015. Semoga bermanfaat bagi sobat semua yang belum siapa yg meraih poling sms tertinggi sementara kemarin malam 1 Mei 2015 di DA 2 yaa..

Baca juga Yang Masuk 5 Besar di Konser Wildcard DA 2 
Baca juga Yang Terjemput di KDI 27 April 2015

Baca Juga :

Polling SMS Tertinggi Konser 5 Besar D Academy 2 tadi malam 30 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */