Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 2 April 2015

Finalis yang tersenggol di Dangdut Academy 2 kemarin malam - Heylllooo gaesss.. Gimana kabar hatimu hari ini ?? Apakah bahagia karena jagoan kalian lolos ke 10 besar atau malah sedih karena kontestan kamu semalam tereliminasi di D Academy ?? Oke kalau kamu belum tahu hasil konser top 15 besar Grup 2 tadi malam Kamis 2 April 2015, maka tenang saja karena mimin kece ini akan memberikan infonya buat kamu - kamu semua pencinta setia Dangdut Academi Indosiar seluruh Indonesia. Semalam di konser Result Top 15 Besar Grup 2 terjadi drama di akhir acara yang sangat menghebohkan dan tidak terduga - duga. Mau tahu ada apa ?? ( Baca juga : Yang Keluar di D Academy 2 1 April 2015 )

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 2 April 2015

Konser Top 15 Besar Kamis malam kemarin memang sangat seru dan menegangkan berbeda dengan malam malam sebelumnya. Ada 3 peserta yang tampil tadi malam mereka adalah Endah Banjarmasin, RizkiRidho Medan dan Evi Masamba. Dari ketiga finalis tentu saja pendukung RizkiRidho yang paling heboh dan banyak sampai sampai membuat trending topic di Twitter. Setelah semua peserta tampil menampilkan performa terbaiknya, tibalah mereka di akhir segmen dimana akan diumumkan siapa yang meraih Polling SMS tertinggi alias paling tinggi yang otomatis akan langsung lolos ke babak 10 Besar DA 2. Penasaran siapa finalis yang keluar / tersenggol semalam ??

Akhirnya tiba saatnya Rina Cs mengumumkan hasil konser top 15 besar tadi malam di D Academy 2 April 2015. Dan ternyata Evi Masamba masih menjadi peraih polling sms terbanyak dan otomatis lolos ke 10 Besar. Tersisa RizkiRidho dan Endah yang akan ditentukan oleh voting dari juri. Ternyata oh ternyata penonton kembali dibuat tegang setelah voting dari juri buat mereka berdua sama kuat dan terpaksa hasil akhir harus ditentukan lewat hasil sms akhir. Dan ternyata dukungan fans RizkiRidho di twitter tidak berbanding lurus dengan dukungan melalui sms karena RizkiRidho mendapat SMS paling kecil dan harus pulang. Eh... disinilah drama mencapai puncaknya ketika para juri memberikan kesempatan kedua buat RizkiRidho untuk melaju ke babak berikutnya menggenapi 10 besar nanti, sehingga 10+1. Lalu siapa finalis yang tersenggol dari D academy kemarin malam 2 April 2015 ?

Hasil Konser Final Dangdut Academy 2 semalam 2 April 2015:

- EVI Masamba Meraih Polling SMS Tertinggi ( Dan Masuk 10 Besar )

- ENDAH Banjarmasin juga lolos ke 10 Besar karena unggul SMS dibanding RizkiRidho

- RIZKIRIDHO juga Lolos ke 10 Besar karena diberi kesempatan kedua oleh dewan juri.

Jadi TIDAK ADA Yang Tersenggol tadi malam 2 April 2015.

Dan sekian info Siapa kontestan yang tereliminasi / tersenggol di Dangdut Academy 2 tadi malam 2 April 2015. Semoga bermanfaat bagi teman semua yang belum tahu Hasil Konser TOP 15 Besar D Academy 2 semalam.

Baca juga Biodata Michael Rickard
Baca juga Biodata Nasya Marcella

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 2 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */