Peserta Bintang Pantura di Indosiar tadi malam 27 April 2015

Finalis yang tampil di bintang pantura tadi malam - Hai kawan kawan semua penggemar dangdut di seluruh nusantara.. Gimana kabar kamu hari ini ? Mimin doakan semoga selalu sehat dan bahagia yaa. Oke mimin kali ini akan memberikan postingan mengenai acara baru di Indosiar yang tayang mulai senin 27 april 2015 mulai pukul 8 malam yaitu Bintang Pantura. Setelah sebelumnya juga ada D'Terong Show season 2 yang juga kembali tampil menghibur anda. ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI tadi malam 27 April 2015 )
Peserta Bintang Pantura di Indosiar tadi malam 27 April 2015

Bintang Pantura adalah acara dangdut terbaru di Indosiar dimana akan ada 11 peserta / kontestan yang merupakan penyanyi dangdut pantura yang akan tampil satu persatu di depan para juri / mentor. Ada empat mentor yang akan memilih siapa saja para peserta yang dianggap memiliki kualitas baik. Jika ada mentor yg tertarik dan ingin mementori salah satu finalis mereka akan menekan tombol. Ada empat mentor yang tadi malam tampil di Bintang Pantura senin 27 april antara lain Saipul Jamil, Inul Daratista, Iis Dahlia dan Beniqno yang sementara menggantikan posisi Soimah yang berhalangan hadir kemarin malam. Sementara untuk jajaran Host masih diisi oleh trio Dterong antara lain Ramzi, Rina dan Irfan Hakim.

Kira kira apakah acara dangdut terbaru Indosiar ini akan mampu mengulang kesuksesan Dangdut Academy 2 yang sudah mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia ataukah malah hanya numpang lewat saja ? Kita akan mengetahuinya seiring waktu nanti ya sobat dangdut...

Itulah diatas artikel info acara dangdut terbaru Bintang Pantura di Indosiar tadi malam. Semoga dapat memberikan info baru untuk teman2 yang belum tahu ada acara baru Bintang Pantura di Indosiar mulai kemarin malam 27 April 2015.

Baca juga Yang Tersenggol di DA 2 23 April 2015
Baca juga Yang Tersenggol di DA 2 21 April 2015

Baca Juga :

Peserta Bintang Pantura di Indosiar tadi malam 27 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */