Yang Terjemput di KDI tadi malam 30 April 2015

Finalis yang tereliminasi di KDI semalam - Heloha KDI Mania dari Sabang sampai Merauke... Gimana semalam tidurnya nyenyak tidak ?? Atau masih kepikiran hasil konser Kontes KDI yang belum kamu ketahui karena keburu tidur ? Kalau iya maka tepat sekali kamu masuk ke blog keren ini karena admin akan memberikan info spesial buat kamu tentang siapa peserta yang terjemput di kdi kemarin malam. ( Baca juga : Polling Sms Tertinggi di D Academy 2 30 April 2015 )
Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 30 April 2015

Akhirnya setelah melalui jalan panjang KDI 2015 sudah menemukan 28 kontestan terbaik yang tadi malam secara bersama sama tampil dalam Kontes KDI perdana Kamis 30 April 2015. Setelah kemarin di konser Gerbang Show 40 besar ada tiga finalis terakhir yg masuk dan lolos ke KDI yaitu Baref, Rizi dan Putri. Malam kemarin mereka bertiga akan langsung bersaing dengan 25 kontestan lainnya dan tentu saja akan menghadapi tantangan yg lebih berat dari sebelumnya. Dengan dipandu oleh lima host kece yaitu Jupe, Ussy, Bianca Liza, Narji dan Gilang Dirga malam tadi Kontes KDI 2015 resmi dimulai. Kira kira siapakah peserta yang akan mendapat banyak pujian dari para juri dan siapa akhirnya dua finalis yang akan terjemput / keluar di malam pertama konser kdi 30 april 2015 tadi malam ?

Akhirnya setelah kedua puluh delapan peserta selesai menampilkan aksinya, kini tiba moment dimana akan diumumkan siapa kontestan yg akhirnya harus tereliminasi / tersisih / keluar di malam pertama. Terlebih dahulu akan dibacakan lima finalis yg akan masuk ke zona tidak aman. Dan 5 finalis yg masuk zona tidak aman adalah Putri, Kaka, Anna, Silvi dan Ferra. Nantinya dua finalis dengan poling sms terendahlah yang akan terjemput di kdi 1 Mei 2015 semalam.

Hasil Konser Kontes KDI 2015 di MNCTV semalam 30 April 2015:

Yang Terjemput di KDI tadi malam 30 April 2015

Kontestan Yang terjemput / tereliminasi adalah PUTRI dan SILVI

Itulah informasi Siapa peserta yang tereliminasi / terseingkir di kontes KDI tadi malam. Semoga dapat memberikan info bagi sobat KDI mania yang belum tahu siapa yang terjemput dan lolos di Konser 28 Besar KDI tadi malam 30 April 2015.

Baca juga Nama Pemain Sinetron Rain Series
Baca juga Nama Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 30 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */