Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 21 April 2015

Finalis yang keluar di Gerbang KDI kemarin malam - Hai KDI Lovers di seluruh Indonesia.. Gimana kabar sobat hari ini ? Buat yang semalam tidak sempat menonton acara konser Gerbang KDI 2015 sampai selesai tenang saja jangan cemas karena mimin akan terus memberikan updatean seputar hasil konser Gerbang KDI tadi malam di MNCTV. Kira kira jagoan kamu lolos apa tidak ya semalam di Gerbang KDI ? ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 2 21 April 2015 )
Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 21 April 2015

KDI adalah acara kontes musik dangdut yang selalu ditunggu tunggu selain D Academy 2 di Indosiar. Acara yang dipandu oleh Narji yang notabene adalah rekan Andhika Pratama di acara musik Inbox memang semakin naik belakangan ini. Tentu saja hal ini berdampak pada banyaknya pemirsa di rumah yang ingin mengetahui siapa saja finalis yang lolos di konser Gerbang KDI menuju babak selanjutnya. Mereka tentu saja berharap kontestan favoritnya tidak tereliminasi di awal awal konser KDI 2015. Semalam ada lima kontestan yang tampil menunjukan kemampuan vocalnya, mereka adalah Azizah asal Maumere, Silvi asal Cianjur, Iman asal Takalar, Yogie dari Bukittinggi dan Risty asal Kualakapuas. Wah pastinya konser KDI semalam sangat sengit ya dan semakin membuat penasaran kira kira finalis yg akan keluar di Gerbang KDI 21 April 2015.

Waktu sudah menunjukan pukul 12 malam lewat dan berarti saatnya untuk para Host mengumumkan siapakah kontestan yang mendapat poling sms tertinggi dan akan langsung lolos ke babak selanjutnya dan siapakah kontestan yang akan berada di tempat tidak aman dan harus menerima tantangan dari para juri demi merebut tiket tersisa.

Hasil Konser Gerbang KDI 2015 di MNCTV tadi malam 21 April 2015:

Finalis Yang keluar/ Tersingkir adalah SILVI dan IMAN

Sedangkan Azizah, Yogie dan Risty berhasil lolos ke babak berikutnya di KDI 2015.

Cukup dulu ya info Siapa finalis yang tereliminasi di konser Gerbang KDI semalam. Semoga bermanfaat buat sobat semua yang ingin mengetahui siapa yg lolos di Konser Gerbang KDI 2015 tadi malam 21 April 2015.

Baca juga Biodata Prilly Latuconsina
Baca juga Biodata Aliando

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 21 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */