Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 4 April 2015

Finalis yang tereliminasi di D2 tadi malam - Di hari Minggu yang cerah ceria ini saya tetap akan setia memberikan updatean terbaru mengenai hasil eliminasi konser Dangdut Academy 2 babak top 15 besar kemarin malam Sabtu 4 April 2015. Buat om tante kakak adik yang semalam tidak sempat atau terlewat dengan hasil D Academy 2 Indosiar maka tepat sekali anda berkunjung ke blog cantik ini. Wah sepertinya kalian sudah tidak sabar dan penasaran saja mengenai siapa finalis / kontestan yang tersenggol tadi malam yaa.. ( Baca juga : Yang tersenggol di D Academy 2 3 April 2015 )

Dangdut Academy 2 kemarin malam sudah memasuki babak Top 15 Besar Grup 3 dimana ada 3 peserta yang akan bersaing memperebutkan 2 tiket untuk lolos ke babak 10 besar DA2. Ada Danang finalis asal Banyuwangi yang kemarin menjadi kontestan peraih polling sms tertinggi sementara. Apakah Danang akan mampu mempertahankan posisinya atau justru ia akan tergusur oleh Ady maupun Ayu ??? Yap pastinya semua penonton dirumah sangat penasaran dengan hasil konser eliminasi Dangdut Academy 2 tadi malam. Siapakah akhirnya Biduan / Biduwanita yang akan keluar tadi malam ??

Sampailah di akhir acara dimana Rina cs akan mengumumkan Hasil akhir Konser Top 15 besar D Academy 2 4 April 2015. Dan ternyata Danang asal Banyuwangi masih mampu mempertahankan perolehan smsnya sbg peraih polling sms paling tinggi dan berhak lolos ke 10 besar. Sementara Adi dan Ayu harus melalui voting dewan juri guna merebut satu tiket tersisa. Dan kontestan yg tersenggol semalam 4 April adalah...

Hasil Konser 15 Besar Dangdut Academy 2 tadi malam 4 April 2015:

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 4 April 2015

- Yang Tersenggol adalah AYU dari Cirebon

Sementara Danang dan Ady berhasil Lolos ke 10 Besar

Itulah info tentang siapa peserta yang tereliminasi / tersenggol di Dangdut Academy 2 semalam 4 April 2015. Semoga bermanfaat bagi teman semua yang belum tahu Hasil Konser TOP 15 Besar D Academy 2 tadi malam.

Baca juga Biodata Rezky Aditya
Baca juga Biodata Julian Jacob

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 4 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */