Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 7 April 2015

Finalis yang tereliminasi di D Academy 2 malam kemarin - Hallo kamu yang disana apa kabarnyo...?? Semalam sudah kembali digelar Konser Top 15 Besar Grup 4 yang sudah kita ketahui bersama hasil konser D Academy 2 kemarin malam. Tapi bagi kamu yg ketiduran dan tidak tahu siapa kontestan / peserta DA 2 yang tersenggol tadi malam maka tenang dan rileks saja karena mimin akan memberikan infonya buat kalian semua gaes.. Ada 3 finalis yang semalam tampil sangat baik guna merebut tiket lolos ke 10 besar. ( Baca juga : Polling SMS Tertinggi D Academy 2 6 April 2015 )

Konser Final Dangdut Academy 2 TOP 15 semalam memasuki Grup 4 dimana persaingan ketiganya begitu ketat dan menegangkan. Ketiga peserta yg tampil adalah Tria Palembang, Rita dari Banjarmasin dan Reza dari Bandung yang memiliki suara yang sangat khas. Tadi malam ketiga biduan / biduwanita menampilkan kemampuan bernyanyi yang sangat baik, meskipun begitu para peserta tak luput dari para kritikan dari dewan juri. Mau tahu kalian siapa kontestan D Academy 2 yang akhirnya harus pulang tadi malam 7 April 2015 ?

Memasuki akhir acara tibalah saat dimana para host mengumumkan siapa yang akan mendapat polling sms paling tinggi dan lolos ke 10 besar dan siapa yg harus tersingkir kemarin malam. Reza dari Bandung berhasil meraih polling sms tertinggi dan berhasil lolos ke 10 besar. Sedangkan Tria dan Rita harus ditentukan nasibnya lewat voting dari para dewan juri.

Hasil Konser Final Dangdut Academy Indonesia tadi malam 7 April 2015:

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 7 April 2015

Finalis Yang tersenggol / keluar adalah TRIA asal Palembang

Sedangkan Rita berhasil menemani Reza untuk lolos ke 10 Besar Dangdut Academy 2.

Itulah berita informasi Siapa kontestan yang tersenggol / keluar di D'Academy 2 tadi malam 7 April 2015. Semoga bermanfaat bagi teman semua yang belum tahu Hasil Konser TOP 15 Besar D Academy 2 kemarin malam.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 7 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */