Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 16 April 2015

Finalis yang tereliminasi di D Academy 2 tadi malam - Hello sahabat dangdut yang kece badai apakabarnya hari ini ?? Jangan sedih ya buat yg idolanya kemarin malam tersenggol di Dangdut Academy 2. Nah buat kalian yg belum tahu siapa kontestan yg keluar semalam di DA 2 maka pantengin aja blog kece badai ini okee.. Babak 8 besar Dangdut academy 2 semakin menarik saja untuk ditonton karena satu persatu peserta bagus harus tersisih. ( Baca juga : Daftar Nama Pemenang GGS Mencari Bintang )

Konser Final Dangdut Academy 2 semalam di Indosiar sudah memasuki babak 8 besar Grup 2. Dimana ada 4 kontestan terbaik yang akan beradu kemampuan bernyanyi dangdut untuk membuktikan siapa sebenarnya yg terbaik diantara mereka. Mereka adalah Danang Banyuwangi, Endah Banjarmasin, Ika Jakarta dan Ady dari Bima. Setelah malam sebelumnya mereka sudah tampil maksimal malam kemarin mereka tinggal menunggu hasilnya dalam konser result dangdut academy 2 Kamis 16 April 2015. Penasaran siapakah finalis yg harus tersingkir di babak 8 besar DA 2 kemarin malam ?

Tiba waktunya para host untuk mengumumkan siapa peserta yang akhirnya mendapat polling sms tertinggi dan berhak otomatis lolos ke babak 6 besar. Dan ternyata Danang Banyuwangi mampu mempertahankan perolehan sms nya dengan kembali keluar sebagai peraih poling sms paling tinggi. Untuk Ady, Ika dan Endah harus menunggu keputusan juri melalui voting.

Hasil Konser Final Dangdut Academy 2 di Indosiar semalam 16 April 2015:

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 16 April 2015

Finalis Yang tersenggol / keluar adalah Endah dari Banjarmasin

Sedmentara Danang, Ady dan Ika berhasil lolos ke babak selanjutnya di Dangdut Academy 2.

Oke itulah info Siapa peserta yang tersenggol / tereliminasi di Dangdut Academy 2 kemarin malam 16 April 2015. Semoga membawa manfaat bagi sobat semua yang belum tahu Hasil Konser TOP 8 Besar DA 2 tadi malam.

Baca juga Polling SMS Tertinggi DA 2 13 April 2015
Baca juga Polling SMS Tertinggi DA 2 10 April 2015

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 16 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */