Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 9 April 2015

Finalis yang tersenggol di Dangdut Academy 2 tadi malam - Semangat pagii semua sahabat dangdut academy 2 seluruh nusantara.. Apa kamu galau dan bingung hari ini karena belum tahu siapa peserta DA 2 yang semalam keluar / tereliminasi di konser top 15 besar D Academy 2 di Indosiar ? Santai saja sist.. karena disini mimin kece pastinya akan selalu mengupdate hasil konser top 15 besar D Academy 2 tadi malam Kamis 9 April 2015. ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 2 8 April 2015 )

Konser Final DA 2 Top 15 tadi malam sudah memasuki Grup terakhir atau Grup 5. Dimana ada 3 kontestan yang akan memperebutkan 2 tiket sisa menuju 10 besar Dangdut Academy 2. Ada Ega si manis asal Kuningan, Titik dari Blitar dan Irwan finalis pria satu satunya asal Sumenep. Kemarin malam ketiga finalis menampilkan kemampuan terbaiknya guna memikat para pemirsa dirumah untuk mendapatkan polling sms tertinggi yg akan otomatis lolos ke babak 10 besar D Academy 2. Lalu siapa akhirnya kontestan yg tersenggol semalam 9 April 2015 ?

Dan tiba saatnya Ramzi Cs mengumumkan siapa yang akan mendapatkan polling sms paling tinggi dan berhak lolos ke 10 besar. Tanpa diduga ternyata Irwan dari Sumenep mampu meraih polling sms tertinggi. Sedangkan Ega dan Titik harus menunggu keputusan lewat voting dari para dewan juri untuk mendapatkan satu tiket tersisa ke babak 10 besar + 1.

Hasil Konser Final Dangdut Academy 2 Indosiar kemarin malam 9 April 2015:

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 9 April 2015

Finalis Yang tersenggol / tereliminasi adalah TITIK asal Blitar

Sedangkan Ega berhasil menemani Irwan ke babak 10 Besar D Academy 2.

Dan juga sebagai Informasi bahwa RizkyRidho ternyata tidak akan lagi ikut berkompetisi di DA 2. Mereka hanya akan menjadi duta dangdut di D Academy 2. Artinya RizkyRidho akan selalu tampil setiap malam di konser Dangdut Academy 2.

Terimakasih sudah membaca info Siapa peserta yang keluar / tersenggol di Dangdut Academy 2 semalam 9 April 2015. Semoga bermanfaat bagi teman semua yang belum tahu Hasil Konser TOP 15 Besar D Academy 2 tadi malam.

Baca juga Biodata Michael Rickard
Baca juga Biodata Cerelia Raissa

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 9 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */