Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 3 April 2015

Finalis yang meraih Polling SMS Tertinggi tadi malam - Pagiii semua sahabat dangdut seluruh nusantara.. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi buat kalian semua yang kemarin malam tidak sempat atau belum tahu Hasil Konser Top 15 Grup 3 di D Academy Jumat 3 April 2015. Buat kamu yang ngaku penggemar dangdut sejati pastinya nggak bakalan mau ketinggalan kan gimana konser top 15 semalam dan mau tahu siapa kontestan yang mendapat polling sms paling tinggi sementara sebagai modal bagus di konser result nanti malam. ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 2 April 2015 )


Konser D Academy Babak Top 15 Besar kemarin malam sudah memasuki Grup 3 yang mana di konser tadi malam menampilkan 3 Biduan / Biduwanita yang akan bertarung demi titel juara. Ada 2 finalis cowok yaitu Danang dari Banyuwangi dan Adi asal Bima dan satu kontestan wanita yaitu Ayu asal Cirebon. Mereka satu persatu tampil dengan kemampuan terbaiknya dan sampailah ke penghujung acara yang menegangkan dimana akan diumumkan siapa kontestan yang meraih polling sms tertinggi sementara.

Dan kini saatnya Ramzi cs memberikan pengumuman Hasil SMS di Konser Top 15 besar D Academy 2 3 April 2015. Dan sudah diduga oleh mimin ternyata Danang asal Banyuwangi yang akhirnya berhasil meraih sms tertinggi sementara. Sementara Adi dan Ayu harus lebih bekerja keras dan menggalang banyak dukungan supaya bisa mengejar Danang esok hari di konser result D Academy 2 Indosiar.

Hasil Konser Final Dangdut Academy 2 kemarin malam 3April 2015:

- Danang Banyuwangi Meraih Polling SMS Tertinggi Sementara

Dan Yang Tersenggol akan diumumkan nanti malam 4 April 2015.

Demikian info tentang Siapa finalis yang keluar / tersenggol di Dangdut Academy 2 tadi malam 3 April 2015. Semoga bermanfaat bagi teman semua yang belum tahu Hasil Konser TOP 15 Besar D Academy 2 semalam.

Baca juga Nama Pemain Sinetron Operation Wedding Series
Baca juga Nama Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 3 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */