Kontestan Bintang Pantura di Indosiar tadi malam 28 April 2015

Finalis yang tampil di bintang pantura semalam - Hallo sobat dangdut tanah air dimanapun kalian berada.. Mana goyangannya ?? walaupun hari masih pagi tapi kalian tetap harus semangat bergoyang ya sebagai penggemar dangdut sejati. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai acara dangdut terbaru indosiar yaitu Bintang Pantura yang tayang kemarin malam 28 April 2015 ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI 28 April 2015 )
Kontestan Bintang Pantura di Indosiar tadi malam 28 April 2015

Dangdut memang seolah tidak bisa dilepaskan oleh masyarakat Indonesia. Ini terbukti dengan cukup banyaknya acara dangdut di TV Nasional kita ini. Setelah sukses dengan acara D Academy 2 kini Indosiar kembali mengeluarkan "Bintang Pantura" yang merupakan acara kontes dangdut khusus untuk menjaring bakat bakat dangdut yang masih banyak bertebaran di luaran sana. Bintang Pantura mengadopsi konser acara The Voice Indonesia dimana akan ada empat mentor yang akan memilih peserta / kontestan mana yg mereka anggap memiliki potensi bagus. Jika ada lebih dari satu mentor yg memilih satu peserta maka giliran pesertalah yg akan memilih siapa yg akan menjadi mentor mereka. Keempat mentor tersebut adalah Inul Daratista, IIs Dahlia, Saipul Jamil dan Soimah yg posisinya masih digantikan oleh Beniqno tadi malam. Dan semalam Selasa 28 April 2015 ada 12 kontestan yg tampil menunjukan bakat dan kemampuannya di depan para mentor. Ada satu finalis yg cukup menyita perhatian tadi malam yaitu peserta yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang bangunan yang tadi malam tampil dengan sangat bagus sampai2 membuat para juri / mentor dan semua penonton kagum akan kemampuan vocalnya.

Untuk yang mencari siapa peserta yang keluar / tersenggol / tereliminasi di Bintang Pantura tadi malam 28 - 29 April 2015, mohon maaf sekali mimin belum mengetahuinya secara pasti apakah sudah ada yg tersisih atau belum karena mimin sendiri tidak menontonnya sampai selesai.

Demikianlah info acara dangdut terbaru Bintang Pantura di Indosiar  kemarin malam. Semoga dapat memberikan informasi baru bagi sobat yang belum tahu ada acara baru Bintang Pantura di Indosiar mulai tanggal 27 april senin kemarin.

Baca juga Yang Masuk di 5 Besar DA 25 April 2015
Baca juga Yang Tereliminasi KDI 22 April 2015

Baca Juga :

Kontestan Bintang Pantura di Indosiar tadi malam 28 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */