Yang Keluar di D Academy 2 tadi malam 1 April 2015

Finalis yang keluar di Dangdut Academy 2 tadi malam - Selamat pagiiii juragan... Hari ini kamu pasti sedang mencari informasi mengenai siapa kontestan yang tereliminasi semalam di DA2 yaaa. Kalo iya pas sekali kamu mampir di blog kece badai ini, karena sebentar lagi kalian yang semalam ketiduran dan tidak mengetahui Hasil Konser Top 15 Besar Grup 2 pada Rabu malam kemarin 1 April 2015 bisa mengetahuinya. Kemarin malam konser D academy 2 memang menarik sekali karena ada RizkyRidho yang banyak sekali fansnya. ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 31 Maret )

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 1 April 2015

Konser Top 15 Besar D'Academy 2 tadi malam menampilkan Grup 2, mereka yaitu Endah dari Banjarmasin, RizkyRidho si kembar asal Medan dan si lucu Evi dari Masamba. Dari ketiga finalis kemarin malam tentu saja penampilan RizkyRidho paling dinanti nantikan penggemarnya terbukti dari hastags dukungan fansnya yang menjadi trending topic Indonesia di jagad Twitter. Tetapi meski demikian perform mereka masih saja dikritik oleh Saipul Jamil. Sementara Evi asal Masamba dipuji penampilannya oleh Bang Ipul dan mengajak seluruh pemirsa di rumah untuk kirim SMS dukunganke EVI. Siapakah yang akan mendapat polling sms tertinggi sementara untuk malam kemarin ??

Dan saatnya Ramzi Cs mengumumkan hasil konser top 15 besar kemarin malam di D Academy 2 1 dan 2 April 2015. Dan ternyata Evi Masamba mampu menduduki peraihan polling sms sementara. Dan keputusan siapa kontestan yang tersenggol akan ditentukan besok malam di konser Result 2 April 2015.

Update Hasil Konser Final Dangdut Academy 2 tadi malam 2 April 2015:

- RIZKIRIDHO akhirnya Lolos ke 10 Besar karena diberi kesempatan kedua oleh dewan juri.

- EVI Masamba Lolos ke 10 Besar karena Meraih Polling SMS Tertinggi

- ENDAH Banjarmasin juga lolos ke 10 Besar karena unggul SMS dibanding RizkiRidho

Jadi TIDAK ADA Yang Tersenggol / keluar tadi malam 2 April 2015.

Itulah berita informasi Siapa peserta yang tereliminasi / keluar di Dangdut Academy 2 kemarin malam 1 dan 2 April 2015. Semoga bermanfaat bagi teman semua yang belum tahu Hasil Konser TOP 15 Besar D Academy 2 tadi malam.

Baca juga Biodata Prilly Latuconsina
Baca juga Biodata Aliando

Baca Juga :

Yang Keluar di D Academy 2 tadi malam 1 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */