Peserta Bintang Pantura di Indosiar tadi malam 29 April 2015

Finalis yang tampil di bintang pantura tadi malam - Selamat pagi sobat pantura seluruh Indonesia.. Masih mau digoyang ?? Tapi sebelum bergoyang ada baiknya kalian menyimak dulu ya artikel mengenai kontestan Bintang Pantura kemarin malam 29 April 2015 yang berlangsung meriah di Indosiar. ( Baca juga : Yang Terjemput di KDI 29 April 2015 )
Peserta Bintang Pantura di Indosiar tadi malam 29 April 2015

Jam sudah menunjukan tepat pukul 20.00 WIB yang artinya acara dangdut Bintang Pantura di Indosiar segera dimulai. Dengan digawangi trio Host Andhika Pratama, Ramzi Tebe dan Irfan Hakim yang tentunya akan semakin menambah semarak acara ini sampai selesai tadi malam 30 april 2015 dini hari. Masih dengan 4 mentor yang sama seperti selasa kemarin ada Bang Ipul, Bunda Ratu, Tante Isda dan Beniqno yang akan memilah peserta mana yang layak dibimbing dan digembleng menjadi bintang dangdut baru masa depan. Ada lebih dari 10 kontestan Bintang Pantura yang semalam tampil dengan kemampuan terbaiknya berharap supaya dipilih oleh para mentor nantinya.

Konsep acara Bintang Pantura ini memang berbeda dengan Dangdut Academy 2 yang nanti malam sudah memasuki babak lima besar. Dan sepertinya masyarakat Indonesia masih harus menyesuaikan dengan acara dangdut baru di Indosiar ini. Walaupun judulnya "Bintang Pantura" tapi kualitas vocal para pesertanya banyak yang tidak kalah dengan para finalis D academy lho..

Itulah info acara dangdut Bintang Pantura di Indosiar tadi malam. Semoga dapat membawa manfaat bagi sobat yang belum tahu konsep acara baru Bintang Pantura di Indosiar.

Baca juga Yang Tersenggol di DA 21 April 2015

Baca Juga :

Peserta Bintang Pantura di Indosiar tadi malam 29 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */