Yang Lolos KDI tadi malam 29 April 2015

Peserta yang tereliminasi di Gerbang KDI kemarin malam - Mengawali hari dengan senyuman pastinya akan membuat mood kalian menjadi baik sepanjang hari. Oke pada hari yang cerah ceria ini aku si mimin kece akan kembali memberikan update mengenai hasil konser gerbang show 40 besar kdi Rabu 29 april 2015 semalam. siapin kopi dan cemilan dulu ya sobat sambil membaca info dibawah ini. ( Baca juga : Peserta Bintang Pantura 29 April 2015 )
Yang Lolos KDI tadi malam 29 April 2015

Konser Gerbang Show 40 Besar KDI semalam adalah konser babak 40 besar hari terakhir sebelum memasuki Kontes KDI. Dan untuk finalis yang keluar nantinya juga masih akan berpeluang mendapatkan wildcard yang akan dimumkan di akhir acara. Kemarin malam ada wajah baru di deretan host setelah Ruben Onsu turut bergabung memperkuat jajaran Host KDI 2015 bersama Gilang Dirga, Jupe, Narji, Bianca Liza, dan Ussy. Diharapkan dengan kehadiran Ruben, acara Kontes KDI nanti akan lebih meriah dan menarik. Untuk lima kontestan yang tampil kemarin malam adalah Rizi dan Roza dari Padang, Putri dari Jakarta, Baref dari Trenggalek, dan Novi dari Bangkalan. Siapakah akhirnya tiga peserta yang akan lolos ke babak kontes KDI tadi malam 29 april 2015 ? dan siapa finalis yang akan terjemput tadi malam karena mendapat poling sms paling rendah ?

Tiba saatnya untuk host membacakan pengumuman siapa saja nama nama peserta yg lolos dan yang tidak lolos alias harus pulang dan meninggalkan teman2nya. Semoga bukan kontestan favorit sobat yg keluar di kdi semalam yaa..

Hasil Konser Gerbang Show 40 Besar KDI 2015 kemarin malam 29 April 2015:

Peserta Yang tereliminasi / tersisih adalah NOVI dan ROZA

Sementara Rizi, Baref dan Putri akhirnya lolos dan masuk ke Kontes KDI 2015.

Cukup demikian saja informasi Siapa kontestan yang tersingkir / tereliminasi di konser Gerbang show 40 besar semalam. Semoga bermanfaat buat kawan kawan di rumah yaa. Terimakasih.

Baca juga Biodata Irish Bella
Baca juga Biodata Cerelia Raissa

Baca Juga :

Yang Lolos KDI tadi malam 29 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */