Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 23 April 2015

Finalis yang pulang di Gerbang KDI tadi malam - Hai semua sobat KDI... apa kabarmu hari ini ? Masih semangat kan menjalani hari ini apalagi kalau kontestan favorit sobat semalam lolos di konser Gerbang KDI 2015 pastinya tambah bahagia dong. Nah buat sista dan masbro yang kemarin malam ketiduran dan tidak sempat melihat acara KDI sampai pengumuman berakhir dan masih penasaran maka mimin akan membuat rasa penasaran sobat hilang disini. ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 2 23 April 2015 )
Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 23 April 2015

Babak 40 besar di konser Gerbang Show KDI 2015 tadi malam berlangsung meriah dan penuh dengan keceriaan dengan aksi kocak para hostnya seperti Narji, Bianca Liza, Jupe dll. Seperti biasa di gerbang KDI kemarin malam juga masih menampilkan lima peserta yang akan bersaing dalam memperebutkan hati pemirsa setia KDI dirumah. Mereka antara lain, Fiko kontestan asal Belitung, Eman asal Lombok, Khori asal Jakarta, Wahid dan Ratu asal Makassar. Secara kualitas kelima finalis memang sudah layak masuk ke babak utama KDI 2015. Tetapi mau tidak mau dua diantara mereka harus pulang dan mengubur mimpinya menjadi juara KDI tahun ini. Penasaran kan sobat siapa kontestan yang lolos ke babak selanjutnya dan siapa finalis yang harus meninggalkan panggung KDI tadi malam 23 April 2015 ?

Akhirnya semua peserta sudah tampil dan menunjukan kualitas vocalnya, kini saatnya pengumuman siapakah dua finalis yang akan langsung lolos ke babak berikutnya karena mendapat poling sms tertinggi. Sementara tiga lainnya akan berhadapan dengan juri untuk kembali menerima ujian untuk menentukan satu tiket tersisa ke babak selanjutnya.

Hasil Konser Gerbang KDI 2015 di MNCTV tadi malam 23 April 2015:

Kontestan Yang tereliminasi / tersingkir adalah EMAN dan RATU

Sedangkan Wahid, Fiko dan Khori berhasil lolos ke babak berikutnya di KDI 2015.

Terimakasih sudah membaca info Siapa peserta yang pulang di konser Gerbang KDI semalam. Semoga memberikan manfaat buat sobat semua yang masih penasaran siapa yang lolos di Konser Gerbang Show 40 besar KDI kemarin malam 23 April 2015.

Baca juga Biodata Irish Bella
Baca juga Biodata Rezky Aditya

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di KDI tadi malam 23 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */