Nama Pemain Sinetron Bromo di MNCTV Paling Lengkap

Nama Biodata dan Foto Pemain Film Bromo - Yea balik lagi bersama mimin kece disini.. Pa kabar gaess...?? Baik dan bahagia selalu bukan.. Di hari yang istimewa ini aku akan memberikan updatean mengenai Daftar Nama Pemain sinetron Bromo yang tayang di MNCTV. Sinetron yg dibintangi oleh Randy Pangalila dan Anggika Bolsterli ini akan menyajikan tontonan alternatif di sore hari buat sobat semua. Sinetron baru MNCTV ini menarik untuk ditonton karena bergenre fantasi superhero yg pastinya akan membuat pemirsa dirumah merasakan sensasi berbeda. Nah mau tahu siapa saja Nama Biodata Profil serta Foto pemain film Bromo ? ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 2 14 April 2015 )

Nama Pemain Sinetron Bromo di MNCTV Paling Lengkap

Cerita dan Sinopsis sinetron Bromo:

Sinopsis sinetron Bromo mengisahkan seorang laki-laki yang mempunyai kekuatan super layaknya Gatot Kaca. Ia ditemukan oleh MARYAM (Lulu Kurnia) dan IPUL (Dicky Wahyudi) saat terkena letusan gunung. Maryam dan Ipul akhirnya merawat anak itu dan memberikan dia nama 'Bromo'. Seiring waktu iapun tumbuh menjadi laki-laki yg pendiam karena menyimpan rahasia tentang kekuatan yg dimilikinya. Cerita sinetron Bromo juga semakin menarik dengan kisah percintaan antara Bromo dan Laura. Perempuan yang juga mempunyai kisah pilu dengan letusan gunung karena mengakibatkan kedua orangtuanya meninggal. Mau tahu kelanjutannya seperti apa Kisah Bromo dan Laura ?? Tonton aja sinetron Bromo setiap sore di MNCTV.

Daftar Nama Pemain Sinetron Bromo di MNCTV Lengkap :

1.  Randy Pangalila sbg Bromo 


randy pangalila Pemain Sinetron Bromo di MNCTV


2.  Anggika Bolsterli sbg Laura 


anggika bolsterli Pemain Sinetron Bromo di MNCTV



3.  Armando Jordy sbg Randy 


armando jordy Pemain Sinetron Bromo di MNCTV


4.  Anjani Dina sbg Kitty 


anjani dina Pemain Sinetron Bromo di MNCTV


5.  Dony Michael sbg Hans


dony michael Pemain Sinetron Bromo di MNCTV


6.  Elscant Wifesa sbg Beben 




7.  Dicky Wahyudi sbg Ipul




8.  Lulu Kurnia sbg Maryam 




9.  Yati Surachman sbg Mbah Juminten 



Cukup sekian Daftar Nama dan Foto Pemain Sinetron Bromo di MNCTV yang dapat mimin posting untuk sahabat semua. Semoga memberikan manfaat buat kamu dan jangan lupa tonton terus sinetron "Bromo" di MNCTV.

Baca juga Biodata Michael Rickard
Baca juga Biodata Aliando

Baca Juga :

Nama Pemain Sinetron Bromo di MNCTV Paling Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */