Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 8 April 2015

Finalis yg meraih Polling SMS Tertinggi di D Academy 2 tadi malam - Hallo sista and brada dangduters seluruh Indonesia.. Gimana kabar hari ini ?? Apakah kalian kemarin malam tidur sebelum hasil pengumuman konser top 15 D academy 2 selesai sehingga tidak tahu siapa kontestan yang mendapat hasil polling sms paling tinggi ? Kalau iya berarti sudah tepat sekali kamu bertamu di blog keren beken ini. Sesaat lagi kamu akan mengetahui Hasil Konser Top 15 Besar Dangdut Academy 2 semalam. ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 2 7 April 2015 )

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 8 April 2015

Hasil Konser Final Top 15 Besar D Academy semalam 8 April 2015 memang banyak yang mencari karena tidak mau ketinggalan satu episode pun dari acara favorit sebagian besar masyarakat Indonesia tahun ini. Di hari Rabu malam kemarin konser top 15 besar sudah memasuki Grup terakhir atau Grup 5. Dimana akan ada 3 kontestan terakhir yg akan bertarung untuk merebut 2 tiket tersisa ke babak 10 besar DA 2 Indosiar. Mereka adalah Ega finalis asal Kuningan, Titik dari Blitar dan Irwan satu satunya kontestan pria asal Sumenep Jatim. Mau tahu kira kira siapa diantara mereka bertiga yg akan lolos dan yg akan tersenggol / keluar dari D Academy 2 nanti malam 9 April 2015 ?

Tiba waktu untuk para host untuk memberikan pengumuman hasil konser top 15 besar tadi malam, siapa peserta yg akhirnya unggul dalam polling sms sementara dan siapa yg masih harus lebih giat lagi menggalang dukungan supaya bisa lolos ke 10 besar Dangdut academi 2 di konser result nanti malam.

Inilah Hasil Konser Final Dangdut Academy Indonesia semalam 8 April 2015:

- EGA dari Kuningan berhasil meraih Polling SMS tertinggi

Sedangkan Yang tersenggol / tereliminasi akan diumumkan di konser result nanti malam.

Sekian dari saya info Siapa kontestan yang tersenggol / tereliminasi di Dangdut Academy 2 kemarin malam 8 April 2015. Semoga bermanfaat bagi teman semua yang belum tahu siapa peraih polling sms tertinggi D Academy 2 semalam.

Baca juga Biodata Prilly Latuconsina
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 8 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */